3 Alasan Mengapa Anda Harus Mengunjungi Portugal

Informasi Menarik – Dianggap sebagai destinasi terkemuka dunia tahun 2019 oleh World Travel Awards, Portugal tidak diragukan lagi menjadi salah satu tujuan wisata favorit. Tetapi mengapa ada banyak orang jatuh cinta dengan negara ini? Apa yang dimiliki negara ini? Inilah alasan mengapa Anda harus mengunjungi Portugal.

Mengunjungi Portugal: Ombak Terbaik dan Terbesar di Dunia

Dengan ombak yang dapat mencapai hingga 100 kaki, Portugal memang diberkati dengan laut yang luar biasa. Para peselancar dapat memiliki waktu terbaik dalam hidup mereka. Nazare, kota paling dicintai di Portugal karena ombaknya, sekarang menjadi salah satu tempat wisata paling populer di kalangan peselancar internasional.

Musim Panas Terbaik

Portugal memiliki banyak pantai dan tujuan indah lainnya di mana Anda dapat menikmati selama musim panas. Garis pantai sepanjang 1.794 km dipenuhi dengan pantai-pantai terbaik yang memiliki pemandangan menakjubkan yang pasti akan membuat Anda kagum. Beberapa pantai ini termasuk Praia da Rocha, Semenanjung Troia, Praia da Mareta, Praia do Senhor da Pedra, Praia do Barril, Foz do Arelho, Praia de Almograve, Praia do Creiro, Praia do Guincho, dan Praia Dona Ana.

Makanan yang Lezat dan Menakjubkan

Makanan yang disajikan di Portugal lebih dari sekadar seni kuliner yang menakjubkan. Disajikan di restoran mewah atau di dalam rumah mereka sendiri, setiap hidangan yang ditawarkan ke meja adalah ringkasan budaya penduduk setempat yang menyampaikan cerita yang berbeda. Alasan ini membuat setiap hidangan Portugal lebih menarik dan indah.



Begitu Anda mengunjungi negara ini, salah satu makanan yang tidak boleh Anda lewatkan adalah masakan Mediterania. Sudah menjadi bagian dari setiap hati orang-orang Portugal, masakan ini sebagian besar terbuat dari moluska, krustasea, dan ikan. Dicampur dalam minyak zaitun, rempah segar, dan buah zaitun.

Kelezatan lain yang juga harus Anda coba adalah Sardinha grelhadas atau sarden panggang. Hidangan ini secara tradisional disajikan di meja pada bulan Juni atau selama musim panas. Biasanya disajikan dengan salad atau kentang sebagai lauk.