Melejitnya Kuta Sebagai Destinasi Wisata Utama Di Bali

Berbicara tentang Bali memang tidak akan ada habisnya. Terutama jika Anda merupakan seseorang yang memang memiliki hobi untuk menghabiskan waktu disaat liburan tiba. Dengan banyaknya tempat wisata unik yang terletak di Bali, tentu Bali akan mampu memanjakan mata dan membuat Anda puas. Anda bisa menikmati liburan dengan berjemur di pinggir pantai tanpa harus memikirkan rutinitas pekerjaan yang sudah melelahkan sebelumnya, hahahaha, mungkin bosan dengan pekerjaan Anda. Yang pastinya dengan budget yang bisa disesuaikan dengan kemampuan, Bali merupakan destinasi wisata yang boleh juga dicoba lho sobat. Mau backpacker’an atau mau liburan bersama keluarga tidak masalah. Hotel di daerah Seminyak, Legian, Kuta, ataupun villa mewah di Nusa Dua Bali bisa coba Anda cari informasinya melalui Paman Google. Sekali lagi, semua bisa ditentukan sesuai dengan budget yang bisa disesuaikan. Coba sesekali rencanakan liburan Anda. Lepaskan penat.

Melejitnya Kuta Sebagai Destinasi Wisata Utama Di Bali

Dengan melejitnya Kuta sebagai destinasi wisata utama di Bali, daerah ini tentu saja telah menjadi kawasan yang ramai. Dan dengan akses jalan yang bisa dibilang kecil, Kuta kini terlihat penuh sesak dengan para wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Kuta sendiri sudah terkenal sebagai surganya para pelancong. Dengan pantainya yang termahsyur sampai ke dunia internasional, mungkin akan lebih baik jika Bali memiliki alternatif tempat wisata lain selain Kuta. Dan alternatif tersebut kini ada di Nusa Dua.

Terletak di kawasan paling selatan Bali, Nusa Dua memiliki berbagai keunggulan. Tentu saja tidak terlepas dari wisata pantai. Selain akses jalan yang besar, Nusa Dua menawarkan sesuatu yang tidak dimiliki Kuta. Nusa Dua terletak jauh dari perkotaan, yang pastinya jauh dari kebisingan. Banyak pilihan wisata bahari disini, dengan olahraga air yang menjadi daya tarik utama. Sebut saja daerah Bali Tourism Development Corporation (BTDC) Nusa Dua. Sebelumnya BTDC hanya fokus untuk melakukan pengembangan di kawasan Nusa Dua. Namun, karena BTDC merupakan BUMN yang memang mengelola kawasan pariwisata, BTDC pun berubah nama menjadi Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC). Kawasan ini pun telah menjadi destinasi wisata dunia, dimana banyak hotel dan villa mewah di Nusa Dua Bali yang bisa Anda temukan di kawasan ini.

Baca juga: tempat kursus bahasa mandarin



Melejitnya Kuta Sebagai Destinasi Wisata Utama Di Bali

Dari banyaknya villa mewah di Nusa Dua Bali yang ada, kebanyakan villa villa tersebut akan menawarkan paket liburan atau paket wisata yang menarik. Seperti promo gratis menginap beberapa malam jika pelancong menginap untuk beberapa hari, promo diskon untuk pasangan, promo potongan harga saat hari hari besar, dan lain sebagainya.

Villa mewah di Nusa Dua Bali juga menawarkan banyak kelebihan. Dan disisi lain, Anda bisa memiliki unit dari villa tersebut yang kemudian bisa Anda sewakan untuk para tamu yang ingin berlibur di villa tersebut. Kebanyakan villa mewah di Nusa Dua Bali memiliki lokasi yang strategis. Tempat ini juga sudah pasti memiliki tingkat keamanan yang tinggi, dimana para petugas keamanan mengawasi selama 24 jam tanpa henti. Suasana yang dibuat pun akan dibuat senyaman mungkin, agar para tamu bisa merasa berada dirumah sendiri. Selain itu, akses yang mudah juga sudah tidak perlu diragukan lagi.

investasi properti di nusa dua bali

Mengenai fasilitas yang dimiliki, villa mewah di Nusa Dua Bali dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang bertaraf internasional. Terdapat kolam renang, dan untuk beberapa villa bahkan memiliki view pantai pribadi yang tentu saja privat. Fasilitas kamar yang memukau, serta layanan kamar yang selalu siap selama 24 jam. Dan dari sekian banyak fasilitas yang di dapatkan, kita juga bisa menambah beberapa hal yang mungkin kita inginkan di luar fasilitas yang diberikan, seperti antar jemput dan yang lainnya.

Pokoknya Bali sekarang memang makin oke deh. Melejitnya Kuta sebagai destinasi wisata utama di Bali ini memang sudah tak dapat dipungkiri kembali. Pulau yang kecil tapi punya beragam tourist spot dari barat sampai timur, dari selatan sampai utara. Jadi ingin liburan ke Bali?.

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: