Kylie Jenner Melahirkan Anak Perempuan, It is Confirmed!

Idrtimes.com – Kabar mengenai Kylie Jenner melahirkan anak perempuan viral di media sosial. Pasalnya artis Amerika tersebut selalu berusaha menutupi kabar tentang kehamilannya ketika mengandung anak pertamanya ini. Namun kali ini, Kylie mengaku telah melahirkan seorang bayi yang cantik lewat akun media sosial Instagramnya.

Kylie merilis sebuah pernyataan secara resmi sekaligus mengabarkan tentang jenis kelamin sang buah hati. “Bayiku yang cantik dan sehat telah lahir pada 1 Februari dan aku sudah tak sabar untuk berbagi kabar bahagia ini dengan kalian semua. Aku tidak pernah merasa sebahagia ini sebelumnya. Terima kasih atas pengertian kalian semua,” tulis Kylie.

Tidak hanya mengungkapkan soal kebahagiannya. Kylie juga meminta maaf telah menutupi berita mengenai kehamilannya selama ini. Alasannya Kylie ingin tetap menjaga kondisinya tersebut dari media agar dia bisa mempersiapkan secara maksimal kondisi fisik maupun psikis sebelum melahirkan.

Kylie juga mengakui bahwa kehamilan merupakan pengalaman luar biasa yang terjadi di dalam hidupnya. Dia tak lupa berterima kasih kepada keluarga dan sahabat-sahabatnya yang telah mendukungnya selama masa kehamilan sampai melahirkan. Wah selamat ya, Kylie!



Kylie jenner melahirkan anak perempuan, namun tak berencana menikah dengan sang ayah

Kylie Jenner melahirkan anak perempuan, kabar baik itu diberitakan secara resmi hari ini (5/2/2018) melalui akun Instagram pribadinya. Selain memposting pernyataan tentang kabar kelahiran anak pertamanya di usia yang masih sangat muda. Kylie juga membagikan momen-momen perjalanan kehamilannya lewat sebuah video berdurasi 11 menit di akun Youtube.

Salah satu cuplikan dari video Youtube perjalanan kehamilan Kylie yang diunggahnya
Salah satu cuplikan dari video Youtube perjalanan kehamilan Kylie yang diunggahnya

Video tersebut diberi judul ‘To Our Daughter’ dan dalam video itu, Kylie juga memperlihatkan sedikit tangan dan kaki sang buah hati dengan Travis Scott. Sayangnya sampai berita ini dikeluarkan, bintang reality show tersebut belum menyebut tentang nama anak perempuannya.

Travis Scoot, ayah dari anak perempuan yang baru saja dilahirkan dikabarkan juga terus setia mendampingi Kylie selama proses kehamilan dan melahirkan. Namun hingga saat ini belum ada kabar tentang rencana pernikahan mereka berdua bahkan sampai Kylie melahirkan.

 “Travis Scott selalu berada di sisinya, tapi mereka tak punya rencana menikah atau bertunangan. Kylie terlihat lebih bergantung pada keluarganya, dan buatnya itu tak masalah,” ungkap narasumber.

Mengenal Travis Scott, kekasih Kylie Jenner

Travis Scott sendiri baru berpacaran selama 5 bulan dengan Kylie sebelum akhirnya mereka dikaruniai anak pertama. Pemilik nama asli Jacques Webster merupakan ayah sekaligus kekasih dari Kylie Jenner yang berprofesi sebagai rapper asal Amerika. Dia bekerjasama dengan tim produksi Kanye West di GOOD Music.

Sebelum memutuskan aktif di dunia musik, rapper berusia 25 tahun itu sempat mengenyam pendidikan di University of Texas at San Antonio, meski pada akhirnya dia memutuskan untuk drop out. Keputusannya ini membuat orang tua Travis marah besar karena anaknya lebih memilih untuk terjun ke dunia musik daripada melanjutkan pendidikan. Mereka bahkan sampai mengusir Travis dari rumah dan tidak membiayai kehidupannya lagi.

Travis pun pindah ke Los Angeles sambil menumpang tidur di tempat temannya yang kuliah di University of Southern California. Beruntung, setelah beberapa waktu Rapper T.I menemukan talenta Travis hingga pada tahun 2012 keluarlah sebuah mixtape yang diberi judul ‘Owl Pharaoh’.

Lalu pada tahun 2015, single Travis yang bertajuk ‘Antidote’ berhasil masuk ke 20 besar dalam daftar Billboard Hot 100. Dari situ Travis pun semakin terkenal dan selalu karya-karyana selalu mendapatkan respon positif dari publik.

Kini, Travis telah menjadi seorang ayah dari anak perempuan yang dilahirkan oleh Kylie Jenner. Keduanya masih bungkam soal nama sang buah hati. Selain itu, mereka berdua juga sampai sekarang masih belum berencana untuk menikah.

Baca juga: Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin #DopeWeddingCongratz

Kabar Kylie Jenner melahirkan anak perempuan jadi trending topic di Twitter!

Seperti yang diberitakan di atas, Kylie Jenner melahirkan anak perempuan dan hal itu juga sudah dikonfirmasi oleh sang artis. Sejak pengumuman tentang kabar kelahiran anak pertamanya melalui akun Instragram, nama Kylie Jenner sontak langsung jadi trending topic via Twitter.

Memang keluarga Kardashian/Jenner selalu sukses mengundang perhatian publik. Tidak terkecuali berita mengenai anak pertama dari Kylie Jenner yang menghebohkan dunia maya. Beragam komentar yang rata-rata memberikan ucapan selamat kepada Kylie ditulis oleh banyak pengguna akun Twitter.

Berikut ini beberapa komentar tentang Kylie Jenner melahirkan anak perempuan yang berhasil dikutip dari Twitter:

“Kylie Jenner baru saja menghentikan semua gegap gempita soal Super Bowl,” tulis salah satu akun.

“Kylie punya teman-teman yang luar biasa. Tidak ada yang bicara satu kata pun selama 9 bulan ia mengandung. Aku butuh teman seperti itu,” tulis warganet lainnya.

Setelah pengumuman resmi serta video Youtube mengenai perjalanan kehamilan dan kelahirannya tersebut diunggah di media sosial beberapa jam yang lalu. Kylie tidak henti-hentinya mendapatkan ucapan selamat dari warganet. Para penggemar sekaligus warganet lainnya seakan berlomba-lomba memberi ucapan selamat di kolom komentar.

“”Aku suka dengan video yang kau unggah di YouTube. Selamat ya!” ucap seorang warganet.

Ada juga warganet yang berkomentar tentang sikap Kylie Jenner yang selalu berusaha menyembunyikan tentang kabar kehamilannya selama ini.

“Kau tidak perlu minta maaf karena menyembunyikan kehamilanmu. Semua untuk kebaikanmu dan anakmu. Selamat!” kata pengguna akun lainnya.

Keluarga Kardashian setia mendampingi Kylie Jenner selama masa persalinan

Sebelumnya, kabar desas desus tentang kehamilan dan kelahiran anak pertama Kylie Jenner sudah santer diberitakan. Meski sang artis sendiri selalu berusaha menutupinya hingga hari ini, pengumuman resmi bahwa Kylie Jenner melahirkan anak perempuan diunggah lewat akun media sosial.

Kylie Jenner sendiri diberitakan sebelum masa persalinan, ia telah belajar banyak dari kakak-kakaknya yang sudah berpengalaman dalam persalinan. Kakak-kakak Kylie membantu adiknya itu agar ketakutan Kylie saat nanti menghadapi proses persalinan dapat berkurang.

“Kakak-kakaknya membantu Kylie Jenner mengurangi ketakutannya. Mereka memberitahu apa yang akan dihadapi oleh sang adik,” ungkap narasumber.

Saat video Youtube Kylie Jenner melahirkan anak perempuan di rumah sakit, nampak juga sang ibunda, Kris Jenner dan kakak-kakaknya yaitu the Kardashians, setia mendampinginya.

Sebelum melahirkan, Kylie Jenner juga sempat diberitakan bahwa kondisi emosionalnya berubah-ubah. Kylie nampak senang sekaligus gugup menjelang masa persalinan. Adik tiri Kim Kardashian tersebut juga merasa takut akan apa yang harus dia hadapi saat proses melahirkan.

Dan pada akhirnya, bulan Februari ini, Kylie Jenner melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Nama anak Kylie masih belum dibeberkan, baik dari sang artis maupun keluarga dan teman-temannya.

Sementara itu, tidak hanya Kylie Jenner yang mengungkapkan kebahagiaannya saat dikaruniai anak pertama. Kris Jenner, sang bunda, juga berkicau di Twitter bahwa dirinya dan keluarga begitu merasa terberkati berkat kehadiran sang cucu.

“Tuhan sangat baik! Aku sangat senang dan bahagia untuk menyambut kelahiran bayi perempuan yang sangat berharga di keluarga kami yang terus bertambah. Kami merasa sangat terberkati!” tulis Kris di akun media sosialnya.

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: