Ke Tasikmalaya? Jangan Lupa Icip Ayam Goreng Mambo Ya!

Tasikmalaya merupakan salah satu kota di Indonesia yang bisa kamu jadikan sebagai salah satu tujuan wisatamu disaat sudah bingung ingin kemana. Disini ada banyak sekali wisata yang bisa kamu kunjungi dan disini kamu bisa menghemat biaya untuk liburan. Berbeda dengan kota-kota wisata lain yang akan menguras dompetmu. Nah, setelah lelah berwisata kamu bisa memanjakan lidah dan perutmu dengan hidangan khas Tasikmalaya yaitu Ayam Goreng Mambo.

Ayam Goreng? Mungkin kamu akan heran kenapa ayam goreng menjadi kuliner wajib untuk kamu coba saat sudah jauh-jauh pergi ke Tasikmalaya. Namun jangan salah! Ayam goreng yang satu ini dijamin berbeda dan tidak akan pernah bisa kamu temukan di daerah atau kota lainnya. Saking enaknya, mungkin kamu akan rela untuk kembali ke Tasikmalaya hanya demi membelinya lagi.

Keistimewaan Ayam Goreng Mambo Khas Tasikmalaya

Tasikmalaya memang merupakan salah satu daerah yang memiliki banyak sekali makanan unik sehingga menjadi surganya pecinta kuliner. Nah, jika kamu bertanya kepada masyarakat sekitar tentang makanan apa yang wajib dicoba maka sudah pasti mereka akan menyarankan untuk mencicipi Ayam Goreng Mambo.

Untuk bisa mencicipinya, kamu akan menemukannya di jalan Empang, Yudanagara, Kecamatan Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat. Untuk jam bukanya yaitu pada pukul 11.00 – 22.00 WIB.

Jangan takut akan kehabisan ayam goreng karena penjualnya akan menyediakan stock yang melimpah dan dijamin akan cukup untuk semua pengunjung. Nah, agar lebih penasaran dengan rasanya, berikut ini beberapa hal istimewa tentang Ayam Goreng Mambo yang perlu kamu ketahui.

  • Bumbu Yang Sangat Meresap

Menu ayam goreng memang ada dimana saja, namun ayam goreng dengan bumbu yang meresap hingga ketulang-tulangnya pasti akan sangat jarang kamu jumpai. Di warung ini kamu akan merasakan kenikmatan ayam goreng dengan bumbu rahasia yang begitu nikmat dan meresap hingga ketulang-tulangnya.

  • Porsi Yang Melimpah Dengan Harga Murah

Sudah menjadi idaman masyarakat Indonesia, prosi yang melimpah dengan harga murah akan menjadi incaran dan langganan. Begitu halnya dengan yang ditawaran di warung ini, bahkan satu porsi saja dijamin sudah membuat perutmu penuh.

Ke Tasikmalaya? Jangan Lupa Icip Ayam Goreng Mambo Ya!

Meskipun dengan porsi yang melimpah, namun harga yang perlu kamu keluarkan untuk menebuh kenikmatan ayam goreng terenak di Tasikmalaya ini sangat murah lho. Jadi kamu bisa nambah sebanyak apapun yang kamu mau tanpa perlu khawatir kantong jebol.

  • Tempat Yang Sederhana dan Ala Kadarnya

    Ke Tasikmalaya? Jangan Lupa Icip Ayam Goreng Mambo Ya!

Dilihat dari namanya, mungkin kamu akan berpikir jika warung ayam goreng ini berada di bangunan yang bagus dan mewah. Namun, kenyataannya adalah warung ayam goreng terenak di Tasikmalaya ini berada di pinggir jalan dengan tempat seadanya. Persis dengan makanan kaki lima pada umumnya. Namun jangan salah, justru hal inilah yang semakin menambah kenikmatan.

  • Kuliner Legendaris Tasikmalaya

Tahukah kamu jika warung ayam goreng ini merupakan salah satu kuliner legendaris di Tasikmalaya yang sudah berdiri sejak lama? Meskipun begitu, hingga saat ini warung ini tidak pernah sepi oleh pengunjung. Terlebih rasa dari ayam gorengnya juga tidak pernah berubah, justru semakin enak lho! Setiap harinya, si penjual berhasil menjual ratusan porsi. Hebat ya!

Nah, itu dia beberapa keistimewaan dan fakta menarik dari Ayam Goreng Mambo Tasikmalaya. Jika kamu belum bisa membayangkan perbedaannya dengan ayam goreng pada umumnya, maka kamu wajib untuk mencoba dan membuktikannya sendiri. Dijamin kaget dan jatuh cinta pada suapan pertama deh!

Terima kasih telah membaca artikel

Ke Tasikmalaya? Jangan Lupa Icip Ayam Goreng Mambo Ya!