Kayana Camping Ground – Camping Ground Dengan Suasana Pedesaan

Gunung Ungaran sepertinya memang tempat berkumpulnya camping ground – camping ground menarik yang masing – masing memberikan kalian sensasi dan pengalaman yang berbeda ketika kalian menghabiskan waktu kalian di sana. Dan satu lagi camping ground yang akan memberikan kalian sensasi berbeda dengan nama Kayana Camping Ground yang baru dibuka pada tanggal 11 September 2020 yang lalu.

Walaupun masih baru akan tetapi camping ground ini langsung menjadi idola dari mereka yang menyukai kegiatan berkemah yang tentu saja dengan sensasi pengalaman yang baru dan di camping ground in kalian akan berkemah dengan sensasi suasana pedesaan. Dengan suasana khas pedesaan dengan udaranya yang sejuk lingkungan yang asri serta udaranya yang segar membuat camping ground ini sebagai tempat relaksasi yang tepat.

Pada ulasan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai apa saja yang ditawarkan oleh Kayana Camping Ground ini kepada calon para pengunjungnya sehingga mungkin bisa kalian jadikan referensi ketika kalian memutuskan untuk menghabiskan waktu akhir pekan kalian. Jadi ikuti dan simak terus ulasan kami di bawah ini.

Lokasi Dan Alamat Kayana Camping Ground

Seperti yang sudah disebutkan jika camping ground ini berada di kaki Gunung Ungaran yang memang sudah dikenal dengan banyaknya camping ground yang mengesankan yang juga dapat kalian kunjungi. Ketika kalian sudah memutuskan untuk menghabiskan akhir pekan kalian atau waktu liburan kalian, kalian bisa langsung datang ke lokasi camping ground ini yang berada di Kecamatan Bendungan.

Yang lokasinya berjarak sekitar kurang lebih 36 kilometer ke arah Selatan dari arah pusat Kota Semarang yang sudah dapat kalian akses menggunakan kendaraan pribadi dengan jarak tempuh kurang lebih satu setengah jam lamanya. Buat kalian yang baru pertama kali ingin mengunjungi tempat ini kalian tidak perlu khawatir karena kalian sudah dapat menemukannya dengan mudah di Aplikasi GPS seperti Google Maps dan Aplikasi serupa.

Dengan lokasi yang mudah kalian capai dan temukan membuat kalian tidak perlu takut akan tersesat dan mengalami kesulitan ketika kalian hendak mencari lokasi dari Kayana Camping Ground yang satu ini.

Fasilitas Yang Disediakan Oleh Kayana Camping Ground

Kayana Camping Ground – Camping Ground Dengan Suasana Pedesaan

Kayan Camping Ground sudah memiliki fasilitas yang sangat lengkap untuk kalian gunakan memaksimalkan pengalaman liburan kalian selama kalian menghabiskan waktu kalian di sini bersama dengan keluarga atau teman – teman kalian. Di sini kalian akan disediakan area parkir yang luas sehingga kalian yang datang dengan kendaraan dapat memarkirkan kendaraan kalian dengan tenang.

Sebuah Playground yang dapat kalian gunakan untuk bermain dengan keluarga kalian terutama bagi kalian yang membawa anak – anak kalian untuk ikut kalian berlibur di Kayana Camping Ground ini. Ada juga Cafe dan Resto untuk sekedar menyantap camilan atau menikmati makan khas yang sudah disediakan, tidak lupa Wi – Fi dan juga service yang melayani kalian selama 24 jam. Dan tentu saja sebuah tempat ibadah buat teman – teman yang ingin menunaikan ibadah kalian sehingga kalian tidak meninggalkan ibadah kalian walaupun sedang pergi liburan.

Kayana Camping Ground – Camping Ground Dengan Suasana Pedesaan

Untuk penginapan sendiri di Kayana Camping Ground menyediakan dua macam penginapan yang dapat kalian pilih sesuai dengan yang kalian suka yang dimana adalah Joglo Room dan juga area camping ground.

Buat kalian yang tidak mau menginap di tenda kalian dapat menyewa Joglo Room yang tentu saja memberikan kalian fasilitas lebih baik ketika jika kalian bandingkan dengan mendirikan tenda di camping site yang sudah disediakan. Kalian akan mendapatkan sebuah Single Bed yang dapat di tiduri oleh dua orang akan tetapi jika kalian datang secara rombongan maka kalian bisa menyewa ekstra bed dengan harga yang cukup terjangkau.

Kayana Camping Ground – Camping Ground Dengan Suasana Pedesaan

Dan buat kalian yang merasa kalau camping harus dilakukan di tenda maka kalian bisa memutuskan untuk menginap di camping ground site yang sudah disediakan dan jika kalian tidak ingin repot membawa tenda kalian juga dapat menyewa tenda yangs udah disediakan.

Harga yang ditawarkan untuk menyewa sebuah tenda juga cukup terjangkau sehingga kalian tidak perlu merogoh kocek yang dalam ketika kalian memutuskan untuk menikmati liburan kalian di Kayana Camping Ground ini.

Kayana Camping Ground – Camping Ground Dengan Suasana Pedesaan

Terima kasih telah membaca artikel

Kayana Camping Ground – Camping Ground Dengan Suasana Pedesaan