Justice League Film Superhero Saingan Avengers

Justice League adalah film superhero Amerika buatan dari DC, yang sudah banyak orang mengatakan kalau ini adalah film saingan untuk Marvel Avengers. Justice League dibuat berdasarkan tim superhero DC Comics dengan nama yang sama, didistribusikan oleh Warner Bros Pictures.

Film ini disutradarai oleh Zack Snyder dan Joss Whedon, dan skenario oleh Chris Terrio. Aktor dan Aktris yang membintangi film ini diantaranya yaitu Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Jason Momoa,
Ezra Miller, Ray Fisher , Ciarán Hinds, Amy Adams, Willem Dafoe, Jesse Eisenberg, Jeremy Irons, Diane Lane, Connie Nielsen, dan JK Simmons.

Di Justice League, Batman and Wonder Woman mengumpulkan tim yang terdiri dari Flash, Aquaman, dan Cyborg untuk menghadapi ancaman bencana Steppenwolf dan tentaranya Parwaron.







Film ini diumumkan pada bulan Oktober 2014 dengan Snyder sebagai sutradara dan Terrio bertugas untuk menulis naskahnya. Pengambilan gambar dimulai pada bulan April 2016 dan berakhir pada bulan Oktober 2016.

Namun berita duka datang dan Zack Snyder memutuskan untuk meninggalkan proyek ini pada bulan Mei 2017, setelah kematian putrinya. Kemudian Joss Whedon bertindak sebagai direktur pasca produksi serta penulis naskah untuk adegan dan reshoots film tersebut.

Ringkasan


Ceritanya setelah beberapa bulan kejadian di film Batman vs Superman yang menceritakan kalau ternyata Superman akhirnya wafat untuk membela umat manusia, Bruce Wayne (BATMAN) dan Diana Prince (WONDER WOMAN) mengumpulkan tim metahumans (manusia super),
yang terdiri dari Barry Allen, Arthur Curry, dan Victor Stone untuk menghadapi ancaman bencana Steppenwolf dan Pasukannya dari Parademons, yang sedang dalam perburuan mencari tiga Mother Box diplanet Bumi.

Jadwal Tayang


Justice League dijadwalkan akan dirilis pada 17 November 2017. Film ini juga akan ditayankan di IMAX.

Para Pemain


Ben Affleck sebagai Bruce Wayne / Batman:
Dermawan dari kelompok manusia super, seorang sosialita kaya raya dan pemilik Wayne Enterprises, yang juga mendedikasikan dirinya untuk melindungi Gotham City dari dunia kriminal, sangat terlatih, bertopeng dan dilengkapi dengan banyak peralatan super canggih.

Henry Cavill sebagai Kal-El / Clark Kent / Superman:
Seorang survivor Kryptonian dan jurnalis diperusahaan Daily Planet dengan kemampuan manusia super, yang nampaknya meninggal setelah kejadian Batman vs Superman: Dawn of Justice. Pada bulan Februari 2016, Cavill mengumumkan di media sosial bahwa dia sudah mulai berolahraga untuk film ini juga nanti.

Gal Gadot sebagai Diana Prince / Wonder Woman:
Dealer barang antik dan kenalan Wayne yang sebenarnya merupakan Putri Amazon, prajurit abadi dari Themyscira dan putri dari Dewa Zeus, yang memiliki atribut super dan kemampuan warisan dari orang tuanya.

Jason Momoa sebagai Arthur Curry / Aquaman:
Penguasa bawah laut Atlantis, dengan kemampuan super yang dapat bergerak cepat didalam air. Digambarkan seperti sosok Dewa Yunani yang menguasai area kelautan seperti Poseidon.

Ezra Miller sebagai Barry Allen / Flash:
Seorang penyidik ​​forensik polisi Pusat Kota, yang bisa bergerak dengan kecepatan kilat hanya dalam hitungan detik.

Ray Fisher sebagai Victor Stone / Cyborg:
Seorang mantan atlet perguruan tinggi yang mengalami kecelakaan fatal, namun berhasil terselamatkan setelah tubuhnya direkonstruksi dengan Mother Box. Memiliki kekuatan yang memungkinkan dia dapat memanipulasi teknologi, mengubah lengannya menjadi meriam. Fisher menggambarkan karakternya tersebut dengan bantuan motion capture performance, untuk menampilkan bagian cybernetic tubuhnya dalam film ini.

Justice League

Cuplikan Video Film Justice League

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: