Jennifer Jill Bongkar Cara Napi Penuhi Libido dan Kebutuhan Seks di Penjara

Jakarta

Jennifer Jill buka-bukaan soal harus menahan libido saat menjalani rehabilitasi akibat tersandung kasus narkoba. Ia mengaku tak seperti tahanan lain yang sering memuaskan hasratnya dengan video seks.

“Nggak ada Ajun, kita ada dildo, ada bilik cinta. Tapi gue nggak pakai, kadang para tahanan ini melakukan video seks. Gue nggak melakukan di bilik cinta di tahanan, dia (Ajun) kunjungin gue di tahanan dan gue nggak bisa cepat-cepat,” beber Jennifer Jill secara eksklusif kepada InsertLive.

Pesohor yang tak ragu membongkar kehidupan seks-nya ini bercerita para tahanan biasanya disediakan fasilitas bernama bilik cinta. Di sana, disebutnya ada sex toy seperti dildo.

Meski begitu, Jennifer menyebut kehidupan seks bukan hal utama yang menjadi perhatiannya selama di penjara. Belakangan, ia justru merasa rindu momen kebersamaan dengan para narapidana yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

“Rindu Polda, ada rutinitas biasa, tapi yang dikangenin itu main kartu buah-buahan, buat seru-seruan aja sih. Ada istilahnya black mambo, bahasa penjara bongson. Kegiatan di dalam penjara, beresin kasur sendiri, cuci baju sendiri, merasa berat cuci baju sendiri,” beber dia.

“Direhab nggak bisa berkomunikasi sama siapa pun, semua dilakukan sendiri, kalau salah ya salah semua, di situlah team work, harus sama-sama kerja bareng, nggak boleh pinjam dan kasih,” pungkas Jennifer.

TERUSKAN MEMBACA, KLIK DI SINI.


Terima kasih telah membaca artikel

Jennifer Jill Bongkar Cara Napi Penuhi Libido dan Kebutuhan Seks di Penjara