iTest, Aplikasi iPhone Untuk Mencoba Pengalaman Android

Jakarta, – Baru-baru ini sebuah studi menunjukkan bagaimana kecintaan remaja di AS terhadap iPhone mereka. Selang beberapa saat, Tim Cook menyebutkan adanya peningkatan besar terkait penggunaan Android berpindah menggunakan iPhone.

Meskipun begitu Android masih menjadi sistem operasi seluler terbesar di dunia dengan selisih yang sangat besar dibandingkan iPhone. Samsung pasti tidak akan melewatkan kesempatan ini, sebagai tanggapan produsen smartphone terbesar didunia diam-diam sudah aplikasi web baru untuk pengguna iPhone melalui MacRumors.

Aplikasi Samsung “iTest” menempatkan versi tiruan Android ke iPhone, memberi pengguna kesempatan untuk merasakan pengalaman Samsung Galaxy tanpa perlu mengganti perangkat keras.

Aplikasi gratis ini sedang melihat beberapa promosi di Selandia Baru saat ini, tetapi pengguna di seluruh dunia dapat mencobanya. Jika Anda memiliki iPhone 7 atau yang lebih baru, anda dapat segera merasakannya.

Samsung iTest Hampir seperti yang asli menurut MacRumors, aplikasi iTest sangat kuat. Pengguna dapat membuka aplikasi, memeriksa aplikasi, dan bahkan mengunjungi Galaxy Store.

Bahkan dapat melihat notifikasi palsu secara berkala untuk mengetahui seperti apa pengalaman tersebut secara keseluruhan.

Tentu saja, ada banyak batasan. Banyak aplikasi memiliki fungsionalitas kecil dengan sebagian besar hanya membawa pengguna ke halaman pembuka statis.

Notifikasi yang sebenarnya juga akan masuk melalui iOS, bukan iTest, sehingga dapat sedikit merusak pengalaman.

Namun, sebenarnya cukup keren melihat One UI di iPhone melakukan ini dengan baik tanpa perlu penginstalan. Samsung juga tidak ragu untuk melakukan ini semua.

Misalnya, Galaxy Store menempatkan banyak fokus pada ketersediaan Fortnite yang tidak lagi dapat dimainkan oleh pengguna iPhone.

Waktu akan memberi tahu apakah strategi ini benar-benar menghasilkan beberapa konversi dari iOS ke Android.

Namun, Anda harus menyerahkannya kepada Samsung karena menemukan cara baru untuk menunjukkan kepada pengguna iPhone bahwa segala sesuatunya tidak terlalu berbeda.

Terima kasih telah membaca artikel

iTest, Aplikasi iPhone Untuk Mencoba Pengalaman Android