Investasi Menggiurkan Menara Jakarta @Kemayoran

Informasi Menarik – Mungkin ekonomi saat ini masih terasa lesu di beberapa sektor, terutama sektor properti. Namun, dewasa ini masih banyak juga peminat yang ingin menyelami bisnis investasi tersebut. Bagi kebanyakan investasi properti yang ada saat ini, keuntungan bisa didapatkan setiap tahunnya dengan kenaikan yang mencapai 20%. Apalagi, properti yang dimiliki berada dalam lokasi yang strategis dengan fasilitas tinggi. Kawasan Jabodetabek, khususnya Jakarta juga saat ini masih menjadi wilayah investasi yang tepat, salah satunya berada di Kemayoran, Jakarta Pusat dimana ada Menara Jakarta @Kemayoran.

Kemayoran saat ini bisa menjadi salah satu pilihan cerdas bagi Anda yang ingin melakukan investasi menggiurkan dalam bentuk properti.  Kawasan ini merupakan salah satu tempat yang akan dilewati oleh transportasi masal terbaru Light Rail Transit (LRT), dan juga lokasi yang berdekatan dengan pusat bisnis Jakarta serta akses ke jalan Tol Sedyatmo. Hal ini menjadi prospek besar bagi pengembangan properti.

Dan jangan lupakan jika Kemayoran selalu memiliki hiburan menarik yang diselenggarakan di Arena JIEXPO (Jakarta International Expo) Kemayoran setiap tahunnya. Pusat arena konvensi serta eksibisi ini sendiri sudah aktif sejak tahun 2010 silam, mulai dari Pekan Raya Jakarta (PRJ), Java Jazz Festival, hingga Djakarta Warehouse Project. Tempat ini juga telah menyelenggarakan berbagai macam pameran, baik tingkat nasional maupun internasional, konser, serta even lainnya yang tak kalah spesial.

Lebih jauh, Kemayoran mampu menjadi tuan rumah yang baik untuk gelaran Asian Games 2018. Pembangunan wisma atlet yang telah menelan biaya sekitar Rp. 3,5 triliun, menjadi salah satu highlight di wilayah tersebut. Wisma atlet sendiri juga menjadi tempat tinggal sementara para atlet dari pelosok Asia yang mengikuti Asian Games 2018 lalu. Untuk Anda yang mengincar investasi menggiurkan dalam bentuk properti, Kemayoran bisa menjadi jawabannya.



Temukan menara tertinggi di Menara Jakarta @Kemayoran

Salah satu tempat terbaik di daerah Kemayoran adalah Menara Jakarta @Kemayoran. Agung Sedayu Group, yang dipercaya untuk melakukan pembangunan Menara Jakarta @Kemayoran, akan kembali  menancapkan kukunya di jagat properti. Dengan konsep super blok dengan enam tower di atas lahan empat hektar, yang terdiri dari 1 Conho (Condo & Hotel), 1 Sky Condo Tower, 1 Office Tower, serta 3 Garden Suites Tower.

Baca juga: Langkah Antisipasi dalam Investasi Properti

Lebih jauh, Menara Jakarta @Kemayoran juga akan menjadi menara tertinggi di daerah Kemayoran dengan tinggi mencapai 280m², serta dilengkapi dengan helipad dan sky observatory 360°, sehingga layak untuk mendapatkan label “Super Premium”. Tower ini juga nantinya direncanakan untuk menjadi destinasi wisata terbaik untuk para wisatawan lokal maupun mancanegara. Hunian prestisius dengan fasilitas internasional yang berbalut dengan konsep modern minimalis juga bisa didapatkan. Menara Jakarta @Kemayoran ini juga memberikan kenyamanan dan kemewahan, serta terintegritas langsung dengan mall dan hotel Hilton International.

Anda juga tak perlu khawatir akan menghabiskan banyak waktu di jalan, apalagi untuk Anda yang memang memiliki mobilitas tinggi. Menara Jakarta @Kemayoran dipastikan berlokasi dekat dengan fasilitas pendidikan, kesehatan, penghijauan yang asri, padang golf dengan 18 hole, dan juga infrastruktur yang pastinya sangat baik. Sebagai contohnya, Menara Jakarta Mall. Pusat perbelanjaan pertama yang terletak di Kemayoran ini akan dilengkapi dengan restoran, supermarket, toko retail, serta tak lupa bioskop yang akan memutarkan film-film box office terbaru.

Lokasi serta akses yang strategis dari Menara Jakarta @Kemayoran

Bagaimana dengan lokasi serta akses yang ada? Tak perlu khawatir juga dengan hal itu. Menara Jakarta @Kemayoran juga memiliki lokasi dan akses yang akan mempermudah Anda untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Lokasi Menara Jakarta @Kemayoran sendiri terletak di Jl. Pekan Raya, Kota Baru Bandar Kemayoran. Kawasan ini sangat terkenal dengan JIEXPO dan dulunya juga pernah digunakan sebagai salah satu bandara internasional. Infrasturktur yang sangat baik juga membuat tempat ini dijamin akan bebas dari banjir, bebas macet, dan bebas 3 in 1. Terletak tepat di pusat Jakarta juga membuat Menara Jakarta @Kemayoran sangat mudah diakses, baik melalui jalan tol maupun jalan non tol.

Kawasan Kemayoran sendiri merupakan sebuah kota baru yang memang didesain secara cermat dan juga terarah. Kota Bandar Baru Kemayoran juga direncanakan untuk menjadi Indonesia International Trade City. Dengan total lahan yang mencapai sekitar 454 hektar, dimana sekitar 20% dari total tersebut akan digunakan sebagai lahan hijau dan 104 hektar akan digunakan sebagai International Business District. Menara Jakarta @Kemayoran juga tidak hanya akan menjadi ikon di daerah Kemayoran, namun dipercaya akan sebagai ikon Jakarta, karena Menara Jakarta @Kemayoran juga akan memiliki tower paling tinggi di daerah Kemayoran (280m²).

Menara Jakarta @Kemayoran memiliki konsep One Stop Living. Dengan tag “Harmoni kehidupan yang menyatu dengan lengkapnya fasilitas super”. Untuk pemesanan, bisa menghubungi Marketing Executive DONI melalui nomor +6281999020555 (WhatsApp) serta email di [email protected].

 

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: