Huawei Nova 8 SE Terungkap Bawa Pengisian Cepat 66W

Jakarta, – Huawei diketahui tengah mempersiapkan jajaran Nova 8 Series sebagai perangkat anyarnya. Salah satu varian, Nova 8 SE, terungkap membawa pengisian cepat generasi terbaru Huawei.

Huawei Nova 8 SE digadang-gadang tiba dengan pengisian cepat 66W milik Huawei yang baru saja diperkenalkan minggu lalu. Hal ini pertama kali digaungkan oleh seorang leaker ternama asal China, seperti dilansir dari GSMarena, Senin (26/10).

Penerus Nova 7 SE itu juga dilaporkan memiliki layar OLED 6,53 inci dengan resolusi Full HD Plus. Lebih lanjut, rumor mengungkap akan ada dua varian Nova 8 midranger dengan dua chipset 5G yang berbeda, tetapi keduanya tetap menggunakan Mediatek.

Baca juga: Huawei Diprediksi Meluncurkan Seri Nova 8 Dalam Waktu Dekat

Salah satunya akan sedikit lebih terjangkau dan akan menjalankan Dimensity 720, yang lain akan tetap menggunakan Dimensity 800U yang sudah memberi daya pada perangkat. Dari segi kamera, Nova 8 SE diharapkan memiliki empat kamera di bagian belakang dengan konfigurasi 48MP, 8MP, dan dua lensa sebesar 2MP. Sedangkan, hanya akan ada satu kamera di bagian depan sebesar 16MP.

Kabarnya, perbedaan utama antara Nova 8 SE dan pendahulunya akan terletak pada bodinya. Ponsel baru ini diharapkan lebih ringan dan lebih tipis, dengan rumor yang mengatakan bahwa ukurannya hanya akan setipis 7,46 mm dan berat 178 gram. Sejauh ini, informasi mengenai perangkat masih sangat terbatas.

Terima kasih telah membaca artikel

Huawei Nova 8 SE Terungkap Bawa Pengisian Cepat 66W