Honor Magic V Meluncur, Dengan Snapdragon 8 Gen 1 Ini Harganya

Smartphone lipat pertama Honor, Magic V resmi dirilis Senin (10/1/2022),
Magic V, muncul dengan spesifikasi unggulan, termasuk Snapdragon 8 Gen 1 SoC baru.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, kinerjanya telah meningkat secara signifikan. Dengan teknologi OS Turbo X dan GPU Turbo X, output performa secara keseluruhan lebih stabil dan tahan lama.

Layar Magic V cukup luas, dengan ukuran 7,9 inci saat dibuka. Ketika ditutup, ponsel lipat pertama Honor ini memiliki layar eksternal seluas 6,45 inci dengan refresh rate 120 Hz dan resolusi 2560 x 1080 piksel.

Honor Magic V Meluncur, Dengan Snapdragon 8 Gen 1 Ini Harganya Honor Magic V Meluncur, Dengan Snapdragon 8 Gen 1 Ini Harganya

Dalam hal masa pakai baterai, Honor Magic V memiliki baterai berkapasitas tinggi 4750 mAh bawaan. Ini menggunakan struktur baterai ganda asimetris dan mendukung pengisian cepat kabel 66W. Smartphone yang dapat dilipat ini menghasilkan masa pakai baterai yang lebih lama dan pengisian yang lebih cepat.

Di departemen kamera, Honor Magic V hadir dengan solusi kamera belakang triple vertikal, menggunakan kamera utama 50MP (1/1.5 inci super besar) serta 50MP ultra-wide-angle dan kamera tambahan 50MP. Di bagian depan, Honor Magic V hadir dengan kamera 42MP di punch-hole. Kamera ini mendapatkan potret diri dan panggilan video yang sangat jernih, apa pun kondisi lipatannya.

Honor Magic V tersedia dalam tiga pilihan warna termasuk model titanium silver, hitam cerah, dan oranye. Model hitam memiliki kaca AG, dan model oranye dilengkapi dengan lapisan kulit.

Baca Juga:Honor Magic V Bakal Hadir Dengan Kamera Utama 50MP

Sedangkan untuk model perak, memiliki garis tipis vertikal di bawah kaca. Pra-penjualan perangkat ini dimulai hari ini sementara penjualan langsung pertamanya akan diadakan pada 18 Januari.

Dari segi harga, Magic V menawarkan dua versi. Versi 12GB + 256GB dihargai 9.999 yuan ($1.568) atau sekira Rp22.4 jutaan, sedangkan versi 12GB + 512GB dihargai 10.999 yuan ($1.725) atau sekira Rp24.6 jutaan.

Terima kasih telah membaca artikel

Honor Magic V Meluncur, Dengan Snapdragon 8 Gen 1 Ini Harganya