Headset Evolve2 75 Jabra Mengakomodir Kebutuhan Tren Bekerja Secara Hybrid

Jakarta, – Jabra resmi meluncurkan perangkat terbaru dari lini Evolve, yang menyediakan berbagai jenis perangkat headset untuk segmen pengguna enterprise, yakni Evolve2 75.

Evolve2 75 didesain untuk mengakomodir fleksibilitas kerja, dengan mengedepankan faktor kenyamanan, kebutuhan konsentrasi, serta kolaborasi. Karena ketiga hal tersebut kerap menjadi tantangan terbesar bagi sejumlah organisasi yang pekerjanya bekerja di lokasi yang berubah-ubah.

Holger Reisinger, SVP untuk Enterprise Solutions Jabra mengungkapkan, Jabra menghadirkan Evolve2 75 dengan berbagai fitur baru yang dapat meningkatkan kualitas suara dan kenyamanan dengan lebih baik.

Headset Evolve2 75 Jabra Mengakomodir Kebutuhan Tren Bekerja Secara Hybrid Headset Evolve2 75 Jabra Mengakomodir Kebutuhan Tren Bekerja Secara Hybrid

Untuk Evolve2 75, Jabra telah merancang penutup telinga yang super ergonomis, dengan bahan kulit buatan, dan bantalan ganda untuk meningkatkan sirkulasi udara serta mengurangi tekanan pada telinga.

Kenyamanan tersebut kemudian juga dioptimalkan dengan lengkungan dan lapisan ikat kepala yang membuat headset tetap berada di tempatnya dengan aman. Tak hanya mengatasi berbagai hal yang dapat mengakibatkan ketidaknyamanan,

“Desain pada Evolve2 75 juga ditujukan untuk meningkatkan performa fitur active noise cancellation, guna memaksimalkan kenyamanan tanpa harus berkompromi pada masalah suara,”terang Holger.

Dengan Fitur Advanced Active Noise Cancellation (ANC)
Evolve2 75 merupakan headset pertama dari lini headset Jabra Evolve yang menyematkan fitur Jabra Advanced Active Noise Cancellation (ANC) yang dapat disesuaikan dengan sangat leluasa. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengatur besar kecilnya noise dari lingkungan sekitar yang terdengar ketika menggunakan headset.

Sebuah tombol ‘HearThrough’ memungkinkan pengguna untuk kembali pada pengaturan agar suara di sekitar terdengar kembali ketika dibutuhkan, tanpa harus melepaskan headset.

Dengan fitur pengaturan yang dapat disesuaikan, seperti MySound (untuk aplikasi mobile Sound+) yang mengoptimalkan pengalaman mendengarkan musik melalui personalisasi pengaturan suara, serta penyesuaian Equalizer yang tersedia pada aplikasi Sound+ dan Jabra Direct pada ponsel dan PC, perangkat Evolve2 75 hadir untuk menjawab kebutuhan pengguna yang selalu berubah.

Kualitas Suara
Fitur mute dan auto answer pada boom arm yang ada di perangkat baru ini 33% lebih pendek dari desain perangkat Evolve 75 terdahulu, memberikan pengguna fleksibilitas yang lebih luas dan kualitas audio yang lebih baik.

Tangkai (arm) ini juga dimaksudkan untuk memenuhi persyaratan Microsoft Open Office, ketika boom arm diputar ke posisi Performance mode. Fitur ini secara efektif dapat mengeliminasi suara sekitar di ruang terbuka atau di dalam ruangan yang bising. Boom arm dapat dengan mudah dilipat ketika diperlukan, dan untuk panggilan dengan kualitas audio yang baik ketika boom arm ‘disembunyikan’ headset dilengkapi fitur discreet mode.

Selain itu, headset ini juga dibekali dengan teknologi 8-mikrofon yang bekerja dengan algoritma triple chipset Jabra yang revolusioner. Teknologi ini mampu membedakan antara suara pengguna dengan kebisingan sekitar ketika headset sedang dipergunakan dengan presisi terbaik, sehingga suara yang dihasilkan ketika melakukan panggilan akan terdengar sangat tajam. Perangkat Evolve2 75 juga mencakup ‘Busylight’ dengan visibilitas 360º yang disempurnakan, sehingga pengguna dapat mencapai konsentrasi penuh saat diperlukan.

Kemampuan Pengambilan Data
Jabra kini juga menambahkan berbagai keuntungan tambahan pada headset terbarunya ini, memungkinkan pengguna untuk pergi ke mana pun namun tetap terhubung. Dengan perangkat yang dioptimalkan untuk semua platform Unified Communications andalan, headset Evolve2 75 menghubungkan rekan kerja pada platform apapun yang mereka kehendaki. Headset ini juga menawarkan kemampuan pengambilan data yang optimal sehingga tenaga IT mampu mengambil tindakan yang tepat ketika dihadapkan pada gangguan pemakaian oleh pengguna.

Terdapat pula software Jabra Xpress yang memudahkan pengguna untuk memantau penyebaran, memperbarui firmware, serta mengelola pengaturan secara jarak jauh.

Jangkauan nirkabel yang kuat sepanjang 30 meter dan konektivitas ganda baik ke komputer maupun perangkat seluler lainnya membuat Evolve2 75 memiliki fleksibilitas ekstra, memungkinkan pengguna untuk melakukan aktivitas dengan mobilitas tinggi dan melakukan panggilan dengan kualitas audio yang tidak terganggu.

Baca Juga:Jabra Janjikan Minimalisir Gangguan WFH dan PJJ Dengan Teknologi Headset Mumpuni

Masa pakai baterai Evolve2 75 kini juga diperpanjang, serta dilengkapi teknologi charge-and-talk dan kemampuan pengisian cepat baru. Adanya berbagai fitur canggih ini memungkinkan pengguna untuk membuat panggilan sebanyak yang diperlukan dari lokasi mana pun dengan sangat mudah.

Mengenai harga dan ketersediaan Evolve2 75 akan tersedia pada Januari 2022 dengan harga Rp6.000.000 di luar pajak.

Terima kasih telah membaca artikel

Headset Evolve2 75 Jabra Mengakomodir Kebutuhan Tren Bekerja Secara Hybrid