Hadir Pekan Depan, Intip Bocoran Spesifikasi Poco X3 GT

Jakarta, – Poco dikabarkan bakal mengeluarkan dua produk anyar bulan ini, yaitu Poco F3 GT dan Poco X3 GT. Setelah Poco F3 GT dikabarkan bakal meengawali debutnya di India pada 23 Juli 2021, kini terungkap pula tanggal peluncuran Poco X3 GT.

Bocoran ini terungkap melalui laman Twitter milik salah satu pembocor ternama, yakni Abishek Yadav. Dalam postingannya itu, selain tanggal peluncuran, Yadav juga mengungkap sejumput bocoran spesifikasi yang akan dibawa oleh Poco X3 GT beserta lokasi peluncuran smartphone Anyar ini, yaitu berlokasi di Malaysia.

Tak lupa, Yadhav juga seraya mengunggah tiga buah poster. Dan, dua dari poster tersebut mengungkap foto smartphone dengan desain biru langit disertai tulisan “Note 10 Pro”.

Jika disandingkan dengan rumor sebelumnya, sepertinya benar bahwa Poco F3 GT dan Poco X3 GT yang akan datang masing-masing bakal berganti nama menjadi Redmi K40 Gaming dan Redmi Note 10 Pro 5G.

Hadir Pekan Depan, Intip Bocoran Spesifikasi Poco X3 GT Hadir Pekan Depan, Intip Bocoran Spesifikasi Poco X3 GT

Baca juga:Ini Segelintir Bocoran Spesifikasi Honor Magic 3 Mendatang

Kembali ke bocoran yang diungkap oleh Yadav, lewat postingan Twitternya itu, dirinya membocorkan beberapa spesifikasi yaitu meliputi layar smartphone yang bakal mengusung LCD display 6,67 FHD+ dengan refresh 120Hz. Juga, dikatakan bahwa ponsel cerdas ini akan membawa perlindungan Corning Gorilla Glass Victus, serta ditenagai oleh MediaTek Dimensity 1100 SoC.

Soal baterai, sumber tersebut mengungkap bahwa smartphone ini akan mengemas baterai berkapasitas 5000mAh dengan pengisian cepat 67W. Fitur NFC dan JBL Stereo Speaker juga bakal tersemat di Poco X3 GT ini. Terakhir, terkait kamera, dipaparkan pula bahwa handset ini akan mencakup pengaturan tiga kamera 64MP (lebar) + 8MP (ultra-lebar) + 2MP (makro),  serta kamera selfie 16MP.

Tonton juga video di bawah ini:

[embedded content]
Terima kasih telah membaca artikel

Hadir Pekan Depan, Intip Bocoran Spesifikasi Poco X3 GT