Gojek Online Genit, Bagaimana Menurut Pendapat Mu ?

IDRTimes – Kamu pernah bertemu dan coba digoda oleh beberapa driver gojek online genit?. Bagaimana reaksi kamu?. Terkadang terasa lucu bukan?. Dan mungkin malah bisa menjadi jodoh Anda ternyata.

Kita tidak bisa memungkiri bahwa perkembangan teknologi saat ini kian pesat. Memudahkan berbagai aktifitas yang dulunya mungkin terasa agak berat untuk kita. Salah satunya adalah kegiatan mobilitas yang setiap hari harus kita jalani untuk bekerja dan sebagainya. Teknologi yang membantu kemudahan dalam hal transportasi ini salah satunya adalah aplikasi ojek online atau yang biasa disingkat oleh netizen dengan sebutan “OJOL”.

Namun, seiring kemudahan ini, muncul beberapa situasi dimana para gojek online genit juga memiliki kesempatan untuk bertemu dengan banyak pelanggannya yang menawan. Kali ini redaksi IDRTimes juga mendapatkan sebuah cerita dari pembaca yang ingin membagikan kisahnya dan ingin mengetahui bagaimana pendapat orang lain mengenai hal-hal semacam ini.

Ya tidak bisa mungkir dari logika kalau memang biasanya situasi seperti ini bisa terjadi karena sang pengendara yang masih jomblo. Jadi mungkin sekalian jalan siapa tahu ketemu jodoh. Tapi tidak sedikit juga lho yang genit justru konsumennya. Hanya saja kali ini ini cerita dari pembaca IDRTimes yang dikirimkan adalah bang ojolnya yang ganjen.



Baca juga: Perjalanan Grab Fiktif Dari 7 Pengemudi di Makasar

Sebut saja nama konsumennya adalah “Sinta”, dan bang ojolnya “Angga”.

Sinta hari ini terpaksa pulang malam karena banyak pekerjaan yang menumpuk yang harus ia selesaikan di kantor. Dan sinta tidak berkendara sendiri, biasanya, pacar Sinta akan mengantar jemputnya. Namun, pada hari ini kekasihnya tersebut pun berhalangan dikarenakan ada sesuatu hal yang lain yang Sinta juga mengetahui jika dia harus pergi dan tidak bisa menjemput pada malam ini.
Oleh sebab itu, Sinta mencoba memesan layanan transportasi ojek online. Singkat cerita, tidak ada masalah, dan Sinta sampai dengan selamat diantar oleh si Mas Gojek yang bernama Angga.

Namun, mungkin si driver gojek masih jomblo juga kali ya, dan kepincut oleh paras sang konsumen. Keesokan harinya, tibalah sms lagi dari si pengemudi ojek online tersebut yang datang kepada nomor pribadi Sinta. Demikian sms tersebut isinya:

Gojek Online Genit

“Met malam k sinta, oya saya angga grab. Maaf mlm ini kk pulang mlm lg ngga?”

Seperti itulah penggalan dari pesan singkat yang kemudian diterima oleh Sinta. Tidak ada balasan yang diberikan oleh Sinta, dikarenakan posisi Sinta juga yang mengatakan sebenarnya agak takut hal yang tidak diinginkan terjadi. Misal nanti pacarnya lihat dan berfikir macam-macam, atau menjadi merasa di teror bila sms terus berdatangan.

Banyak dari antara kamu juga mungkin yang mengalami hal seperti ini. Nah, pada studi kasus seperti ini, IDRTimes igin mencoba membuat survey mengenai “Gojek Online Genit”. Berapa banyak pendapat yang mungkin keluar dari pemikiran netizen Indonesia?. Apa saja pemikiran yang ada mengenai hal sepert ini?.


Ada juga beberapa kejadian lucu tentang Gojek Online Genit yang tertangkap gambarnya dalam sebuah message di hape. Seperti ini:

Gojek Online Genit Gojek Online Genit


Gojek Online Genit, Bagaimana Menurut Pendapat Mu ?

Coming Soon

Mungkin Saran Dari Kamu Buat Gojek Online Genit ?

Coming Soon

Mungkin Saran Dari Kamu Buat Konsumen Lain ?

Coming Soon

Coba kamu berikan pendapat mu ya.
Sehingga akan bisa kita lihat bagaimana sih pemikiran dari orang lain mengenai hal seperti ini. Dan berapa banyak orang yang berfikir seperti itu. Atau ada pemikiran dan saran lain?.

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: