Gandeng Najwa Shihab, TikTok Buat Kampanye Baru #SerunyadiTikTok

– TikTok membuat gebrakan terbaru untuk menyambut 2022, dengan membuat kampanye bertajuk #SerunyadiTikTok yang sekaligus mengajak Najwa Shihab membantu memperkuat misi TikTok.

Karena TikTok memiliki misi untuk menginspirasi kreativitas dan membawa kebahagiaan bagi semua pengguna di sepanjang tahunnya, maka perusahaan milik Bytedance ini menggandeng Najwa Shihab sebagai figur yang inspiratif untuk kampanye #SerunyadiTikTok.

TikTok juga turut bangga atas kehadiran sosok  dan figur publik yang paling berpengaruh dalam dunia jurnalistik. Karena menurut Anugrah Putra, Head of Operations, TikTok SEA, Wanita yang punya panggilan Nana ini telah menginspirasi masyarakat Indonesia atas keberaniannya dalam mengekspresikan opini serta pandangannya secara lugas, cermat, namun juga menghibur.

Baca Juga: Twitter Ikutan Buat Video Singkat Seperti Tiktok?

Semangat yang dicurahkan Najwa selama ini, sejalan dengan misi utama TikTok menjadi alasan kampanye #SerunyadiTikTok mengajak Najwa untuk kembali menginspirasi masyarakat Indonesia mengekspresikan diri dan memberikan inspirasi secara otentik lewat konten kreatif yang seru dan positif di TikTok.

Najwa Shihab juga menyambut Bahagia bisa bergabung sebagai warga TikTok, karena ia bisa ikut berekspresi, belajar hal baru dan juga mendapatkan hiburan dalam satu platform secara bersamaan maka dari itu ia juga bersemangat bisa ikut dalam kampanye #SerunyadiTikTok.

“Beberapa tahun terakhir ini banyak yang menarik di TikTok, karena saya bisa ikut berekpresi, belajar berbagai hal baru, dan terhibur tapi juga memberi kesempatan bagi saya untuk terlibat dan berinteraksi lebih dekat dengan komunitas Tiktok yang begitu beragam. Untuk itu, saya sangat bersemangat bisa menjadi bagian dalam kampanye #SerunyadiTikTok.” ujar Najwa Shihab.

Baca Juga: Shopee dan TikTok Dominasi Trafik Data Telkomsel selama Natal 2021

Berbagai aktivitas seru juga disiapkan oleh TikTok untuk memeriahkan kampanye #SerunyadiTikTok, di antaranya sesi livestreaming di aplikasi TikTok bersama Najwa Shihab dan kreator, in-app challenge, dan masih banyak lagi.

Untuk merayakan kehadiran Najwa Shihab sebagai pengguna baru dan mengajak pengguna lainnya untuk bersama merasakan keseruan di TikTok, ada juga 3D billboard di bilangan Bundaran HI, Jakarta Pusat serta LED terpanjang di Indonesia pada bagian eksterior Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat untuk meramaikan kampanye tersebut.

Terima kasih telah membaca artikel

Gandeng Najwa Shihab, TikTok Buat Kampanye Baru #SerunyadiTikTok