Galaxy C Samsung Dilengkapi Dengan Teknologi Terbaik

Galaxy C Samsung
Galaxy C Samsung

Galaxy C Samsung Dilengkapi Dengan Teknologi Terbaik

Samsung telah memperkenalkan seri dari Galaxy C yang mana sudah bisa menyaingi pasaran China yang berkembang. Smartphone ini juga dijual dengan harga yang murah. Series yang dikeluarkan oleh samsung dengan bantuan teknologi terbaru adalah seri dari Galaxy C10. Ini juga merupakan smartphone yang pertama dari perusahaan teknologi besar samsung yang mengusung pengaturan dual kamera dan bisa bersaing dengan para kompesisi dengan lebih ketat Sedikit bocoran dikabarakan jika spesifikasi dan harga dari smartphone ini sudah banya beredar di beberapa meia internet. Dan bocoran ini berasal  dari negara Republik Korea  selatan menyebutkan jika Samsung Galaxy C10 ini akan memiliki ukuran layar 6 inci dengan dilengkapi juga layar beresolusi FHD.

Untuk Teknologi yang digunakan dalam smarphone ini mengususng chipset dengan Qualcomm snapdragon sebesar 660 dengan tambahan CPU octa core yang nantinya akan dikolaborasikan dengan RAM sebesar 6GB. Smartphone ini juga akan dibekali dengan baterai dengan ukuran kapasitas 400 mAh. Dan menurut informasi paling dekat menyebutkan jika smartphone ini nantinya akan memiliki dua pilihan untuk penyimpanan internal, yaitu 64GB dan juga 128GB. Sedangkan untuk harganya sendiri juga sudah diluncur dengan harga yang setara dengan 6,8 juta rupiah. Selain itu samsung juga rencananya akan meluncurkan varian C10 Plus yang mana memiliki spesifikasi identik dengan versi yang orginal, hanya saja akan berbeda dengan kapasitas RAM yang diberikannya yang akan meningkat lebih 8GB. Sayangnya untuk saat ini masih belum ada informasi lengkap mengenai tanggal peluncuran pastinya.

Samsung Galaxy C10

Informasi tambahan menyebutkan jika Galaxy C Samsung ini mengungkapkan jika smartphone ini adalah yang pertama dari samsung yang hadir dengan dual kamera dibagia belakang.



Sejak beberapa rincian yang sudah dijelaskan sebelumnya, spesifikasi harga dan juga press readernya yang sudah dijelaskan. Press reader dari Galaxy C10 ini juga menunjukkan jika ada dua pilihan warna yang bisa anda pilih saat memiliki smartphone ini diantaranya adalah rose gold dan hitam.

Dan Phablet ini sendiri sebenarnya mendukung chassis logam yang ada pada dual kamera yang memiliki posisi yang vertikal. Selain itu tambahan lain yang terdapat dalam smartphone ini adalah falsh dua LED yang juga tersedia dbagian kanan dan sistem dual kamera, dimana ponsel ini dikabarkan akan mengusung tombol yang secara khusus digunakan untul Al Bixby.

Ini juga akan menjadi tombol yang berada dibagian kanan dari smartphone ini. Sedangkan untuk bagian kirinya akan ada fitur dari Rocker volume dan tombol untuk power.

Dan jika anda bertanya – tanya apa yang ada dibagian atas dan bawah  dari panel belakang ini adalah terdapat brand antena. Sedangkan bagian depan dari ponselnya sudah dilengkapi dengan kamera dengan untuk selfie yang letakkan ada dibagian bawah bezel atas dan ada juga tombol home.

Dimana fungsi dari tombol home ini bisa memungkinkan anda untuk melakukan integritas dengan sidik jari anda yang nantinya akan terlihat dibagian bawah.



Satu lagi teknologi terbaik yang ada dalam Samsung Galaxy C10 adalah Phablet terbaru yang dikatakan sebagai tujuan utama dari pangsa pasar cina. Dengan banyaknya kelebihan yang diberikan maka tentu saja smartphone ini nantinya akan sangat membantu anda untuk melakukan banyak hal dengan jauh lebih mudah. Lebih jelasnya maka anda bisa mulai mencari informasi lengkap mengenai informasi dari smartphone ini. Samsung Galaxy C10 ini dikabarkan akan rilis dibulan kuartal tiga tahun 2017 jika direka – reka peluncurannya adalah dibulan agustus 2017.

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: