Fujifilm X-Pro 3: Kamera Terbaik Untuk Fotografi Jalanan

Informasi Menarik – Mungkin kamera apa pun dapat melakukan pekerjaan apa pun. Tetapi, ada beberapa kamera yang unggul dalam mengambil potret, sementara yang lain melakukan pekerjaan bawah air yang bagus. Jika Anda lebih suka mengambil foto jalanan, ada kamera yang sempurna untuk Anda. Perkenalkan: Fujifilm X-Pro 3!

Kamera terbaik untuk fotografi jalanan berbentuk kecil, sehingga Anda dapat menyimpannya di saku. Mereka mudah digunakan dan menyesuaikan dengan berbagai situasi pencahayaan. Beberapa benar-benar otomatis, sementara yang lain memungkinkan foto untuk menyesuaikan bidikan mereka dengan cepat. Ada alasan bagus untuk memahkotai raja kamera tanpa cermin bergaya pengintai, Fujifilm X-Pro 3.

Fujifilm X-Pro 3: Desain dan Bodi

Menghormati kamera analog – tema umum dalam desain Fujifilm – perusahaan telah memilih untuk menyembunyikan layar. Sementara beberapa orang mungkin risih, karena tidak dapat dengan mudah menyimpan foto (tindakan langsung meninjau foto seseorang melalui opsi pemutaran). Untuk fotografi jalanan, ini akan melakukan keajaiban untuk alur kerja Anda dengan memaksa Anda untuk fokus pada adegan di depan Anda. Konsekuensi dari ini adalah Anda kehilangan momen, artinya Anda kehilangan foto. Layar LCD tidak hilang. Namun, itu hanya disembunyikan secara default. Ketika Anda perlu meninjau foto, Anda dapat membalik layar ke bawah untuk melihatnya.

Bodi logam yang halus, dengan pegangan yang kuat dan kontrol mekanis yang memuaskan. Itu tidak akan mematahkan lengan Anda juga. Dengan bobot hanya 17,4 ons (tanpa lensa), menjadikannya ideal untuk pemotretan sepanjang hari.



Prosesor

Di belakang bodi klasiknya, yang tak dapat disangkal adalah kamera yang sangat modern. Di dalamnya terdapat sensor X-Trans APS-C 26 megapiksel dan X Processor 4 yang kuat, yang menawarkan kualitas dan kinerja gambar yang luar biasa. 425 titik fokus deteksi fase memastikan fokus otomatis yang cepat dan akurat. Jendela bidik hibrid memungkinkan Anda membingkai foto Anda baik secara optik maupun elektronik. Satukan semua ini dan Anda memiliki kamera yang solid, tahan lama, berkinerja tinggi untuk fotografi jalanan.

Lensa Prima

Mungkin yang paling penting adalah bahwa Fujifilm telah memberikan penekanan yang kuat pada membangun lensa prima berkualitas yang berkualitas tinggi dan ringkas. Sementara pabrikan lain memfokuskan pada pembesaran atau memproduksi lensa yang semakin besar dalam pengejaran untuk optik resolusi sangat tinggi, Fujifilm telah membuat seri X tetap turun ke bumi. Untuk fotografi jalanan, ia menawarkan hampir semua hal yang dapat Anda minta. Dan Anda dapat mengharapkan untuk mendapatkan foto berkualitas setiap saat.