Fetish Aneh, Pria Ini Terangsang dan Masturbasi Saat Cium Aroma Sepatu Wanita

Jakarta

Seorang pria asal Singapura didenda setelah melakukan masturbasi bahkan kencing di sepatu wanita. Pria ini seperti tidak bisa menghilangkan kebiasaan anehnya meski sudah pernah tertangkap melakukan hal yang sama.

Dikutip dari Today Online, Low Yan Long (36) didenda 3.200 dolar Singapura atau setara Rp 33,5 juta setelah tertangkap CCTV mengencingi sepatu seorang wanita yang tinggal di salah satu apartemen.

Ia terbukti bersalah atas tindakan cabul di depan umum dan juga didenda karena tidak menggunakan masker dengan benar di masa pandemi COVID-19.

Kepada pihak berwajib, Low mengatakan ia terangsang secara seksual ketika dia melihat dan mencium aroma sepatu wanita. Ia bahkan bisa membayangkan wanita cantik yang memakainya dan bermasturbasi.

Aksi Low yang bekerja di sebuah perumahan yang menyediakan layanan pemakaman bahkan ia lakukan saat bekerja. Wakil Jaksa Penuntut Umum (DPP) Melissa Heng mengatakan kepada pengadilan bahwa ketika dia meninggalkan daerah itu, dia tiba-tiba merasa ingin buang air kecil.

Ternyata ia naik ke lantai 9 sebuah apartemen dan mengambil sepatu berwarna pink dan mengendusnya. Dia mengencinginya sebelum meletakkannya kembali ke rak sepatu. Tindakannya direkam oleh kamera yang diaktifkan dengan gerakan yang dipasang di pintu apartemen.

Wanita yang memiliki sepatu itu dan suaminya kemudian menemukan “beberapa bercak basah dan bintik putih” di sepatu itu. Mereka kemudian melaporkan kasus tersebut ke polisi.


Terima kasih telah membaca artikel

Fetish Aneh, Pria Ini Terangsang dan Masturbasi Saat Cium Aroma Sepatu Wanita