Fakta Operasi Plastik di Korea Selatan

Artikel Unik – Tidak hanya terkenal dengan musik Kpop dan serial TV Kdrama saja, Korea Selatan juga dikenal sebagai negara terbaik untuk melakukan operasi plastik. Tidak heran jika banyak sekali orang yang terobsesi dan berminat mengunjungi negri ginseng ini untuk dapat melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Namun, sebelum pergi ke sana, sebaiknya kamu perlu mengetahui dulu beberapa fakta operasi plastik di Korea Selatan.

­Bahkan, berkat sangat lakunya dan tingginya peminat operasi plastik wajah di Korea, pemerintah Korea Selatan memberikan penawaran paket wisata yang dilengkapi dengan paket operasi plastik di beberapa pilihan klinik terbaik. Tentu saja hal ini sangat membantu perekonomian Korea dan meningkatkan pendapatan devisa negara tersebut. Sebab kini tujuan orang-orang datang ke Korea Selatan bukan hanya untuk berwisata tetapi juga mempercantik wajah.

Tempat operasi plastik terbaik di Korea diketahui banyak bertebaran di Seoul, terutama daerah Gangnam yang merupakan salah satu jantung dari ibu kota Korea, diketahui ada operasi plastik terbaik di Gangnam Selatan. Lalu, kira-kira apa saja fakta yang ada di balik jasa operasi plastik Korea? Mari simak selengkapnya di bawah ini, ya!

Tren Operasi Plastik Umum Dilakukan Oleh Orang Korea Sejak Remaja

Operasi plastik di Korea Selatan sudah sangat lumrah layaknya melakukan perawatan wajah di salon. Jadi, tidak heran jika sejak remaja, orang-orang Korea sudah mulai mengkonsultasikan diri ke dokter mengenai bagian wajahnya yang ingin diubah. Menurut riset, setidaknya 1 dari 5 wanita yang berusia 19 sampai 49 tahun di Seoul diketahui pernah melakukan operasi kecantikan yang satu ini.



Tidak heran jika Korea Selatan diketahui menjadi negara dengan praktik operasi plastik tertinggi di dunia yang kalau dihitung dalam setahunnya bisa mencapai 1 juta operasi dalam setahun. Wah, angka yang cukup fantastis, ya!

Operasi Plastik Double Eyelid Menjadi yang Paling Populer

Membuat double eyelid adalah salah satu operasi plastik mata Korea yang paling banyak digandrungi dan diminta oleh pasien. Memang, rata-rata bentuk wajah orang Korea adalah bermata sipit dengan 1 lipatan mata. Nah, dengan operasi ini pasien bisa mendapatkan tampilan wajah yang lebih sempurna dan mata yang tampak lebih besar layaknya karakter anime.

Namun, tidak hanya itu saja, operasi plastik hidung Korea juga cukup banyak diminati untuk mengubah hidung menjadi lebih mancung dan terlihat lebih kecil agar proporsional.

Operasi Plastik Biasa Dijadikan Hadiah Kelulusan dari Orang Tua

Banyaknya remaja yang melakukan operasi plastik tidak terjadi tanpa sebab. Hal ini juga terjadi karena faktor orang tua di negri ginseng yang menjadikan operasi plastik sebagai iming-iming hadiah jika anaknya lulus sekolah. Iming-iming ini menjadi tren di kalangan para orang tua karena harga operasi plastik Korea Selatan cenderung tidak murah jadi cukup berharga untuk diberikan. Biasanya, orang tua juga langsung sekaligus memberikan hadiah paket operasi plastik korea yang dapat mengubah penampilan anaknya secara keseluruhan.

Jadi, itulah beberapa fakta operasi plastik di Korea Selatan yang perlu kamu ketahui. Memang, memiliki wajah cantik atau tampan adalah idaman hampir semua orang. Untungnya kini Korea Selatan mampu mewujudkan itu dengan operasi plastiknya. Untuk tempat operasi plastik di korea yang bagus, Banobagi adalah salah satu solusinya. Jika kamu berminat memperbaiki bentuk wajahmu, cepat datang ke sana, ya!

Semoga artikel fakta operasi plastik di Korea Selatan ini membantu, ya!

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: