Curhat Jessie J Alami Keguguran: Aku Masih Syok dan Sangat Sedih

Jakarta

Jessie J mengalami keguguran, sang dokter menyatakan tidak lagi menemukan detak jantung bayinya. Padahal, Jessie telah memutuskan akan merawat bayinya seorang diri, karena ia telah putus dengan pacarnya, Max Pham.

Penyanyi terkenal asal Inggris itu mengungkapkan kesedihannya di akun Instagram miliknya. “Setelah menjalani pemindaian ketiga dan diberi tahu bahwa tidak ada lagi detak jantung,” ungkap Jessie J di akun Instagramnya, Rabu (24/11/2021).

Kondisi hati Jessie J sangat terpukul, terlihat bagaimana ia meluapkan emosinya di Instagram.

Pada saat ia bercerita bahwa ia mengalami keguguran, pada malam harinya ia harus tampil dalam sebuah konser. Ia harus konser di Los Angeles dengan keadaan hati yang masih terluka.

“Saya mungkin menyesal mengunggah ini. Mungkin juga tidak. Saya sebenarnya tidak tahu, yang saya tahu adalah saya ingin bernyanyi malam ini. Bukan karena saya menghindari kesedihan atau prosesnya, tetapi karena saya tahu bernyanyi malam ini akan membantu saya,” lanjutnya.

“Hamil adalah keajaiban tersendiri dan pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan dan saya akan mengalaminya lagi. Saya masih shock, kesedihannya luar biasa. Tapi saya tahu saya kuat, dan saya tahu saya akan baik-baik saja,” ujar Jessie.

Selain itu, Jessie J mengungkapkan perasaan simpatinya kepada seluruh wanita yang pernah merasakan kepedihan dari keguguran.

“Saya juga tahu jutaan wanita di seluruh dunia telah merasakan rasa sakit ini dan jauh lebih buruk. Saya merasa terhubung dengan Anda yang saya kenal dan Anda yang tidak saya kenal. Ini adalah perasaan paling kesepian di dunia,” pungkas Jessie.


Terima kasih telah membaca artikel

Curhat Jessie J Alami Keguguran: Aku Masih Syok dan Sangat Sedih