Backstreet Boys Lakukan Living Room Concert for America

Bacaan Asik – Pandemi virus Corona yang melanda dunia saat ini, membuat semua kegiatan banyak ditunda atau dibatalkan. Tak hanya kegiatan sehari-hari, semua acara olahraga juga ditangguhkan. Tidak ketinggalan juga untuk acara musik dunia sekelas Coachella, SXSW dan beberapa tur konser juga telah ditunda atau dibatalkan. Namun di balik wabah virus Corona yang terus berkembang, boyband papan atas Backstreet Boys melakukan konser mini. Selain itu, ada juga pertunjukan dari beberapa penyanyi kelas atas Amerika yang juga ikut meramaikan.

Dalam konser yang bertajuk Living Room Concert for America yang disponsori oleh iHeartRadio, Backstreet Boys menyanyikan kembali lagu hits mereka, I Want It That Way. Setiap personel bernyanyi di rumah masing-masing, sebagai bagian dari karantina, bersama dengan anak-anak mereka.

Konser Amal Backstreet Boys untuk Penundaan iHeartRadio Music Awards

Para penggemar musik baru-baru ini diberkahi dengan beberapa lagu dari artis favorit mereka, berkat Living Room Concert for Amerika. Boyband yang sempat booming pada tahun 1990-an itu bergabung dengan anak-anak mereka pada Minggu malam waktu setempat. Lagu yang dinyanyikan adalah salah satu hits mereka di tahun 1999, yang juga diberikan untuk konser amal di Fox.

Awal bulan ini, grup boyband ini menunda tur ke-11 mereka, yang rencananya mempromosikan album studio ke-10 mereka, DNA. Kevin Richardson, bermain perkusi ketika putra-putranya Mason dan Maxwell mengayunkan gitar dan drum. Nick Carter, menggendong putranya, Odin, ketika ia bernyanyi dan menari di samping kolam renangnya. Rekan satu band mereka, Brian Littrell, AJ McLean dan Howie Dorough juga tampil. Littrell memulai pertunjukan dengan berteriak ke orang-orang yang menempatkan diri mereka dalam bahaya untuk melindungi sesama warga negara mereka.



Dipandu oleh Elton John, manfaat bagi mereka yang terkena dampak COVID-19 yang menggantikan iHeartRadio Music Awards yang ditunda di Fox. Ini juga menampilkan pertunjukan dari Mariah Carey, Billie Eilish, Alicia Keys, Shawn Mendes dan Camila Cabello. Hasil untuk acara bertabur bintang ini ditujukan kepada First Responders Children’s Foundation dan Feeding America.