7 Artis Hollywood Ini Sempat Bikin Lawan Main Ilfil Karena Bau “Itunya”

Kebanyakan orang menyangka kalau sudah jadi artis Hollywood pastinya mereka tidak hanya terkenal, namun juga cantik atau ganteng serta wangi.

Artis-artis tersebut kelihatan mempesona dengan dandanan yang serba wah mulai dari pakaian, aksesoris, rambut, dan sebagainya.

Tentu saja, karena para artis Hollywood dirasa memiliki uang yang sangat banyak untuk perawatan dan membeli barang-barang mewah.

Tidak hanya artis Hollywood, bahkan artis-artis tanah air pun juga sering terlihat di televisi melakukan perawatan dari ujung rambut sampai kaki.



Semua itu dilakukan agar mereka semakin kelihatan menarik dan bersih. Bisa dibayangkan saat mereka harus melakukan akting, maka mereka wajib tampil harum semerbak.

Apalagi ditambah lawan main yang sama-sama ganteng maupun cantik.

Namun, rupanya artis Hollywood pun juga manusia, mereka juga mempunyai kekurangan seperti bau badan.

Anggapan bahwa yang namanya artis terkenal selalu wangi rupanya salah. Jadi sangat mengejutkan kalau ternyata 7 artis Hollywood di bawah ini bikin ilfil lawan main karena bau mulut serta ketiak.

Tidak hanya artis wanita setenar Marilyn Monroe, namun juga ada para aktor tampan seperti Brad Pitt yang bau badannya bau. Mau tahu siapa saja mereka? Simak!

Artis Hollywood setenar Brad Pitt lebih memilih usap ketiak pakai tisu dibanding harus mandi

Mungkin Anda tidak pernah menyangka kalau aktor tampan seperti Brad Pitt rupanya jarang mandi. Kok bisa?

Suami dari Angelina Jolie yang baru-baru ini dikabarkan menjalin kembali hubungan dengan istrinya setelah sempat dikabarkan retak berterus terang bahwa dirinya tidak punya banyak waktu untuk mandi.

Lawan main dari Brad Pitt di film Inglorious Bastards, yaitu Eli Roth bahkan mengakui kalau dirinya bau tahu penyebab mengapa Brad bau ketek.

Saat mereka sedang syuting bersama, Brad Pitt mengatakan kalau dia jarang mandi dan lebih memilih mengusap keteknya dengan tisu basah.

Rupanya hal ini dia lakukan karena dia tidak punya banyak waktu apalagi untuk mandi karena harus mengurus 6 orang anaknya sekaligus.

Roth pun memprotes soal bau badan Brad Pitt, namun aktor tampan tersebut sekenanya menjawab bahwa dia tidak punya banyak waktu untuk mandi.

“Soalnya saya jarang mandi. Anak ada 6, dan saya harus menyiapakan mereka semua. Saya tak punya banyak waktu, man. Tisu basah saja pengganti mandi,” kata Pitt.

Kalian para ladies, jangan jadi ikutan ilfil ya…

Artis cantik Jennifer Lawrence mulutnya bau bawang

Pastinya para aktor kalau sudah disuruh beradegan mesra bersama artis cantik seperti ciuman akan membayangkan mulut sang lawan main selalu wangi.

Apalagi artis cantik setenar Jennifer Lawrence Tapi sayang bukan seperti itu kasusnya.

Artis Hollywood sekaliber Jennifer Lawrence sempat membuat para kaum adam yaitu lawan mainnya ilfil karena mulutnya bau bawang.

Saat Jennifer Lawrence syuting film Hunger Games bersama lawan mainnya yaitu Liam Hemsworth, dia malahan sengaja makan makanan berbau.

Hemsworth menceritakan bahwa sebelum mereka beradegan ciuman, Jennifer akan dengan sengaja makan ikan tuna, bawang putih, atau sesuatu yang baunya menjijikkan.

“Tapi jika adegan ciuman, dia akan sengaja makan bawang putih atau ikan tuna atau sesuatu yang menjijikkan tepat sebelum adegan. Pandangannya seperti seperti ‘Saya tidak menyikat gigi.’ Maka saya akan seperti ‘Bagus, saya tidak sabar untuk masuk ke sana dan mencicipinya’,” ungkap Hemsworth.

Untungnya mereka berdua sudah berteman baik, sehingga hal tersebut dimaklumi oleh Hemsworth bahkan dijadikan bahan bercanda.

Hemsworth mengatakan bahwa Jennifer adalah teman baiknya dan dia tetap mencintai teman baiknya tersebut meski mulut Jennifer bau bawang.

Baca juga: Heboh Tudingan Sammy Simorangkir yang Mengatakan Okan Cornelius Penyuka Sesama Jenis

Hadiah permen mint untuk Angelina Jolie

Eitss, siapa sangka kalau ternyata tidak hanya sang suami yang punya ‘problem’ soal bau.

Rupanya sang istri yaitu Angelina Jolie juga memiliki masalah yang sama dengan suami. Tapi kali ini bukan keteknya yang bau, melainkan mulut Angelina.

Dikatakan bahwa Angelina Jolie mempunyai masalah soal bau mulut sampai-sampai suaminya, Brad Pitt menghadiahkan permen mint sebagai kado Valentine bagi sang istri.

Meski Angelina memiliki masalah bau mulut, sepertinya sang suami tetap mencintainya istrinya tersebut ya, guys…

Marilyn Monroe kalau sudah kentut bau banget…

Artis cantik dunia setenar Marilyn Monroe yang kelihatan sangat menawan sampai menjadi ikon seks rupanya memiliki masalah soal bau.

Kalau dilihat, penampilan Marilyn sebagai artis Hollywood selalu digilai para kaum adam dan bahkan ia menjadi kiblat wanita tercantik di Amerika.

Namun siapa sangka kalau lawan mainnya, yaitu Clark Gable, mengungkapkan kalau artis berambut pirang tersebut jarang mandi.

Gable bahkan mengatakan bahwa kalau Marilyn kentut, bunyinya sangat keras dan baunya luar biasa.

Wah, kalau sudah begini apakah para pria nanti jadi ilfil?

Hadiah deodorant untuk Matthew McConaughey

Aktor setampan Matthew McConaughey mengaku kalau dia sudah sangat lama sekali tidak pernah memakai deodorant.

Bahkan aktor sekaligus produser film tersebut mengatakan kalau dia sudah 20 tahun lamanya tidak pernah menggunakan deodorant.

Salah satu lawan mainnya yaitu Kate Hudson bahkan meminta sang aktor untuk memakai deodorant karena ia tidak tahan bau badannya.

Sayangnya Matthew tetap keras kepala untuk tidak mau menggunakan deodorant.

“Perempuan dalam hidup saya, termasuk ibu saya, menyukai bau saya karena bau saya sungguh alami,” itulah alasan yang diberikan sang aktor.

Hugh Grant rupanya mempunyai nafas Naga yang luar biasa

Kalau Anda penggemar film percintaan seperti Notting Hill pastinya hafal betul dengan aktor yang bernama Hugh Grant.

Dia memang terkenal sebagai aktor berwajah tampan, dan tentunya para gadis juga mengagumi ketampanannya.

Sering beradegan mesra di film-film percintaan romantis membuat para wanita membayangkan dicium olehnya.

Namun, apa benar kalau Hugh Grand adalah seorang pencium handal?

Belum tentu, karena rupanya sang aktor tampan ini memiliki masalah soal bau mulut.

Memang tidak ada artis yang mengatakan sesuatu yang buruk tentang kemampuan berciuman si aktor, namun tidak dapat disangkal kalau Grand mempunyai nafas yang kurang segar.

Menurut sumber The Guardian, saat Hugh Grand menghadiri ajang penghargaan bergengsi yaitu Academy Awards, dia membuat seluruh tempat itu berbau busuk.

Bau busuk itu datang dari nafasnya yang super bau.

Bahkan saat ajang penghargaan Oscar, artis Hollywood yang bermain di film Love Actually tersebut diminta untuk melakukan sesuatu dengan mulutnya bernafas ‘Naga’.

Johnny Deep, sudah bau ketek ditambah bau mulut lagi

Aktor kawakan berbakat sekelas Johnny Deep memiliki masalah soal bau badan juga bau mulut.

Sebagai artis Hollywood yang tenar, dia dikatakan jarang mandi ditambah lagi mulutnya juga bau bukan main.

Hal itu karena Johnny memang dulunya adalah seorang perokok berat. Meski sekarang dia sudah berhenti, namun tetap saja mulutnya bau.

Bahkan artis Hollywood Angelina Jolie, sang lawan main di film The Tourist memintanya untuk berkumur dengan Listerine sebelum beradegan ciuman.

Untungnya Johhny Deep menuruti permintaan Jolie untuk membuatnya senang, “Saya cuma pingin dia senang, jadi, oke-lah saya turuti.”

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: