Aplikasi Foto

Aplikasi Foto Selfie Terpopuler Di Korea Selatan

Demam K – Pop semakin marak di tanah air. Mulai dari drama atau film – film korea, lagu – lagu korea, fashion korea, hingga yang paling populer sekarang ini ialah mengenai fotografi. Di seluruh dunia belakang ini juga sedang ramai – ramainya dengan berfoto selfie. Bahkan tidak sedikit juga aplikasi – aplikasi yang memang disediakan khusus untuk melakukan foto selfie.

Untuk anda yang penggemar K- Pop dan suka berfoto selfie, maka anda wajib untuk menyimak berikut ini. Hingga saat ini sudah banyak bermunculan aplikasi – aplikasi baik untuk iOS atau Android yang digunakan untuk kalian yang sangat suka berfoto selfie yang ala – ala artis – artis korea. Tentu saja untuk anda yang suka K – Pop pasti sering lihat foto – foto selfie artis – artis korea di media sosial yang sangat lucu dan keren. Jika anda ingin tahu, ternyata mereka itu mempunyai aplikasi – aplikasi yang memang khusus untuk berfoto selfie yang sekarang ini sedang booming – booming nya loh. Mau tahu apa saja aplikasi untuk foto selfie ala – ala artis korea? Simak beberapa aplikasi foto untuk selfie untuk anda yang demam k – pop:

Momen foto selfie bersama teman
Momen foto selfie bersama teman

SNOW



aplikasi foto selfie pertama yang paling sering digunakan oleh artis korea ialah SNOW. SNOW sendiri lebih menyerupai snap chat dalam versi korea. Akan tetapi pada snow tidak menggunakan timer preview dan juga akan memberikan anda berbagai macam konten aegyo yang berasal dari berbagai macam artis korea. Apabila anda sedang berkunjung ke Korea dan berada dalam kafe, maka anda akan menjumpai banyak remaja yang asyik menggunakan aplikasi ini.

Camera 360

Camera 360, tentu anda sudah sering mendengarnya. Aplikasi ini juga sudah mulai banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia loh. Aplikasi foto yang satu ini juga memberikan kepada anda berbagai macam fitur menarik seperti funny sticker yang bisa anda gunakan untuk menambahkan karakter hewan pada foto anda yang membuat foto anda semakin lucu. aplikasi foto ini juga sering dipakai oleh artis korea juga untuk membuat foto selfie mereka lebih lucu.

Candy Camera

Aplikasi foto ini juga bisa anda gunakan untuk memberikan efek pada foto dengan berbagai macam efek yang disediakan. Anda juga bisa menggunakan cukup banyak stiker warna warni yang ada dan dengan aplikasi ini akan membuat foto anda menjadi semakin keren dan berwarna. Aplikasi ini juga masih sering dipakai oleh artis korea loh.



B612

Aplikasi yang dikembangkan oleh line ini membuat anda untuk bisa membuat beberapa video dan menggabungkannya dalam satu frame dengan kolase. Aplikasi ini juga akan memberikan kepada anda efek – efek yang bermacam – macam tentunya dengan efek yang keren akan membuat foto anda menjadi semakin kece.

Cymera

Salah satu aplikasi edit foto yang menarik dan banyak digunakan oleh orang korea termasuk artis korea ialah Cymera. Aplikasi edit foto ini memungkinkan anda untuk mengolah kembali hasil foto selfie anda. Dengan membuat meme, mempercantik wajah, dan membuat kolase foto. Selain itu anda juga bisa menggunakan efek – efek yang tersedia cukup beragam.

Photo Wonder

Jika anda menggunakan aplikasi photo wonder maka anda bisa melakukan make up sendiri pada foto anda. Aplikasi ini juga cukup sering digunakan oleh remaja korea untuk mempercantik foto mereka, memperlebar mata, meniruskan pipi, dan lain sebagainya.

Itulah beberapa aplikasi untuk edit foto yang banyak digunakan oleh orang korea termasuk artis korea. Untuk anda yang demam k – pop wajib mencobanya.

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: