Amber Heard Tuding Johnny Depp Idap Disfungsi Ereksi

Jakarta

Pihak pengacara Amber Heard menuding Johnny Depp mengidap disfungsi ereksi. Dalam dokumen pengadilan, pihak Heard mengatakan dugaan tersebut mungkin telah berkontribusi pada dugaan perilaku kekerasan yang dilakukan Depp.

“Meskipun Depp lebih suka tidak mengungkapkan kondisi disfungsi ereksinya, kondisi seperti itu benar-benar relevan dengan kekerasan seksual, termasuk kemarahan Tuan Depp dan penggunaan botol untuk memperkosa Amber Heard,” tulis dokumen itu dikutip dari NYPost.

Mereka melanjutkan kondisi disfungsi ereksi yang dialami Depp membuatnya lebih rentan dan akan marah saat bertemu dengan Heard. Dokumen tersebut juga menuliskan Depp rutin mengonsumsi Cialis, obat yang umum dikonsumsi pengidap disfungsi ereksi.


Dikutip dari Mayo Clinic, disfungsi ereksi, juga dikenal sebagai impotensi, didefinisikan sebagai kesulitan mendapatkan dan mempertahankan ereksi bagi para pria.

Disfungsi ereksi dapat menjadi pertanda penyakit fisik atau psikologis. Disfungsi ereksi dapat menimbulkan stres, regangnya hubungan, dan menurunkan rasa percaya diri.

Gejala disfungsi ereksi mungkin termasuk:

  • Kesulitan ereksi
  • Kesulitan mempertahankan ereksi
  • Berkurangnya hasrat seksual


Terima kasih telah membaca artikel

Amber Heard Tuding Johnny Depp Idap Disfungsi Ereksi