Ada Kamar Bermain Game di dalam Mall – Artikel Unik

Diajak Menemani Belanja Istri di Mall ?
Jangan Cemas, Ada Kamar Bermain Game

Ada Kamar Bermain Game – Kabar gembira bagi para suami atau pria yang merasa terpaksa menemani pasangannya berbelanja di mall. Kini, ada kamar khusus bagi mereka yang ogah-ogahan membuntuti sang istri atau pacar ke mana saja mereka berbelanja di arena perbelanjaan itu. Kamar khusus ini dilengkapi oleh sejumlah perabotan termasuk komputer dan jenis-jenis alat permainan jadul bagi para pria. Sebuah Cerita Menarik bagi tiap pria yang merasa galau saat diajak berpergian ke mall untuk berbelanja.

Sayangnya kebijakan penyediaan fasilitas ini hanya di Mal Global Harbour yang letaknya di Shanghai, China. Penyediaan kamar khusus ini jelas mendapatkan sambutan hangat dari para pria yang sering menemani pasangan mereka berbelanja di mall tersebut. Mereka bisa menghabiskan waktu berjam-jam tanpa khawatir terbelit rasa bosan.

Salah satu yang menikmati fasilitas ini menyatakan kepuasannya seperti yang dilansir oleh BBC, 14 Juli 2017. Ia memuaskan dirinya dengan bermain Tekken 3 selama berjam-jam tanpa khawatir diomelin oleh istri atau pacarnya. Sebagian yang lain merasa cukup nyaman karena bisa “meloloskan diri” dari kaum hawa yang umumnya nyaris tak kenal waktu kalau sudah berputar-putar di area perbelanjaan.



Fasilitas Kamar Penitipan Suami

Mal Global Harbour memang merintis kamar khusus ini sebagai satu bentuk penyediaan fasilitas bagi suami istri atau pasangan kekasih yang menghabiskan waktunya di sana. Adanya fasilitas ini merupakan terobosan yang istimewa dan menggugah perhatian publik terutama di dunia maya. Beragam fasilitas di kamar ini memang didesain khusus untuk hobi dari kebanyakan pria yang seringnya bermain game.

Kabarnya, kamar ini untuk sementara disediakan secara gratis. Prosedurnya adalah sang istri atau pacar “menitipkan” pasangan mereka ke kamar ini sampai mereka selesai berbelanja. Istilahnya memang “menitipkan” dan bagi sebagian pria pasti merasa terganggu dengan penyebutan tersebut. Tapi sulit sekali menolak manfaat dari kamar ini bagi para pria yang sudah sering terpaksa menemani pasangan mereka  berputar-putar sepanjang waktu sementara tak ada aktivitas lain yang membosankan.

Baca juga : Fakta Unik Tubuh Manusia

Sempat viral juga di dunia maya bagaimana tingkah para pria selama menunggui pasangan mereka. Ada yang sampai tiduran di sembarang tempat hingga melakukan hal-hal konyol lainnya. Kamar penitipan suami ini rencananya akan dikenakan tarif oleh pihak pengelola mall. Sekarang masih dalam tahap uji coba bagaimana layanan ini berdampak positif baik bagi pria dan wanita.





Belanja di mall sudah menjadi semacam kebiasaan rutin bagi sebagian kelas menengah. Namun tak semua suami atau pria merelakan waktunya untuk menemani berjam-jam. Sebetulnya mau-mau saja asalkan mengenal waktu dan tahu apa saja yang akan dimasukkan ke dalam keranjang belanja. Sementara fakta di lapangan ialah bagaimana para wanita justru lebih sering melihat-lihat barang dalam waktu lama tanpa ada kejelasan apakah jadi membelinya atau tidak.

Ada Kamar Bermain Game


Pro kontra mengenai ada kamar bermain game ini menyeruak juga khususnya di internet. Sebagian pria dan wanita menganggapnya sebagai hal positif. Karena sama-sama menguntungkan bagi kedua belah pihak. Artinya, kedua pihak bisa menghabiskan waktu yang mereka sukai tanpa saling merasa terbebani. Namun ada juga yang melayangkan komentar negatif karena untuk apa tujuan pergi bersama pasangan kalau cuma untuk dititipkan.

Perkara belanja di mall bisa memicu pertikaian di antara pasangan. Apa yang ditawarkan oleh mall di China ini sebetulnya cukup masuk akal. Tetapi masih ada kekurangan yaitu tidak disediakannya ventilasi dan mesin pendingin udara walaupun ada kamar bermain game. Hal itu jelas mengurangi kenyamanan apalagi jika harus menunggu selama berjam-jam.

Baca juga : Artikel Properti Indonesia

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: