8 Cara Raih Orgasme Lebih Mudah saat Bercinta di Pagi Hari

Jakarta

Saat kita sedang mencari hubungan yang lebih intim dengan pasangan di tempat tidur, seks bisa menjadi solusi yang tepat. Hubungan seks berfokus pada semua indera yang mengatur gairah seksual untuk mendapatkan orgasme.

Dikutip dari The Sun, pakar seks Kate Taylor memberikan tips yang menjamin untuk mendapatkan orgasme yaitu:

1. Makanan

Makanan yang mengandung seperti vitamin C dari buah buahan, omega-3, salmon dinilai mampu membantu tubuh memproduksi oksitosin, hormon ikatan yang menciptakan perasaan kasih sayang, kedekatan dan mendorong meningkatkan respons seksual.

2. Olahraga

Olahraga apapun dinilai dapat meningkatkan respons seksual. Sebuah studi menunjukkan olahraga teratur meningkatkan kenikmatan seks wanita dan secara drastis, meningkatkan kepercayaan diri (bahkan jika penampilan mereka tidak berubah).

3. Suplemen

Vitamin B Kompleks, L-arginin dan seng (diambil bersama-sama) telah terbukti membantu menghidupkan kembali keinginan untuk hubungan seksual. Jika Anda orgasme secara teratur dalam waktu kurang dari 1-2 menit, Anda dikatakan mengidap ejakulasi dini. Pil yang dijual bebas seperti priligy dapat membantu permasalahan ejakulasi. Selain itu, krim emla yang mengandung anestesi ringan untuk memberi waktu yang panjang.

4. Momentum

Peluang untuk mencapai orgasme pasang surut selama siklus secara teori ovulasi yaitu hari ke 11-14 (puncaknya) karena kadar estrogen yang tinggi dan peningkatan pelumasan membuat seks lebih menyenangkan.

Namun, beberapa wanita merasa paling memuaskan sehari sebelum siklus mereka dimulai karena perubahan dalam rahim.

5. Santai

Orgasme yang kuat dimulai dari pikiran Anda. Ini merupakan cara untuk mencapai kebahagiaan batin. Pernapasan tantra sebelum berhubungan seks dapat membantu Anda berubah dari letih menjadi terpesona.

6. Pengetahuan

Cobalah membuat hubungan intim sebelum berhubungan seks untuk membantu Anda memperhatikan dan mencocokkan tingkat gairah pasangan Anda. Cara termudah adalah menatap mata. Duduk atau berbaring menghadap pasangan Anda dan tatap matanya selama 30 detik. (Hindari melakukannya saat berhubungan seks karena sangat tidak seksi).


Terima kasih telah membaca artikel

8 Cara Raih Orgasme Lebih Mudah saat Bercinta di Pagi Hari