4 Variasi ‘Gas Pol’ Saat Gairah Seks Pasangan Sedang Meledak-ledak

Jakarta

Gairah seksual memang biasanya tidak datang bersamaan. Namun, ketika kamu dan pasangan sedang merasakan gairah pasangan yang sama-sama tinggi, maka kamu mungkin akan mencari cara untuk tidak menyia-nyiakan sesi bercinta.

Untungnya, terdapat banyak cara yang bisa dilakukan oleh pasangan agar sesi bercinta bisa dinikmati dengan maksimal, salah satunya adalah dengan menentukan posisi bercinta yang tepat.

Biasanya, pasangan dengan libido yang sedang meledak-ledak cenderung menikmati variasi bercinta yang menawarkan penetrasi mendalam serta bisa membuat berhubungan intim bertahan lama.

Menurut terapis seks Megan Fleming, PhD, pasangan bisa mencoba menukar variasi yang lebih intens dengan variasi yang menawarkan penetrasi secara perlahan di tengah-tengah sesi bercinta. Dengan demikian, kamu dan pasangan menjadi lebih bersemangat.

Dikutip dari laman Mind Body Green, berikut 4 variasi bercinta yang cocok untuk pasangan dengan gairah seksual yang sedang sama-sama tinggi.

Doggy style

Doggy style merupakan variasi klasik di mana wanita akan bertumpu dengan tangan dan lututnya, sedangkan pria akan melakukan penetrasi dari belakang. Variasi ini direkomendasikan bagi pasangan yang libidonya sedang berada di puncaknya. Fleming mengatakan, variasi doggy style menawarkan penetrasi mendalam yang dilakukan dari belakang.

Elevated missionary

Pada variasi modifikasi dari missionary ini, wanita yang berada di bawah dapat meletakkan bantal di bawah pinggangnya, sehingga pinggul dan vaginanya berada di posisi lebih tinggi. Selain itu, wanita juga bisa melebarkan kakinya serta mengangkatnya sedikit ke bagian atas tubuh dan meletakkannya di pinggang pria. Angle yang ditawarkan oleh posisi ini akan memberikan lebih banyak tekanan saat penetrasi.

Cowgirl

Berbeda dengan missionary, pada variasi cowgirl, wanita duduk di atas pria yang berbaring terlentang. Pada posisi ‘woman on top’ ini, wanita akan lebih mudah mencapai orgasme lantaran memiliki kebebasan untuk mengontrol gerakan. Tak hanya itu, dorongan yang tidak terlalu seintens posisi lainnya pada variasi cowgirl akan membuat sesi bercinta bertahan lebih lama.

Spooning

Spooning merupakan variasi yang cocok bagi pasangan yang ingin melakukannya secara perlahan. Pasangan juga bisa menukar variasi intens ke variasi spooning apabila sudah merasa lelah, namun tak ingin menyudahi sesi bercinta. Variasi spooning juga cocok untuk stimulasi G-spot, lho.


Terima kasih telah membaca artikel

4 Variasi ‘Gas Pol’ Saat Gairah Seks Pasangan Sedang Meledak-ledak