Warga Temukan Mayat Pria Penuh Luka di Pinggir Jalan Dharmasraya Sumbar

Dharmasraya

Warga Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar) digegerkan dengan penemuan mayat pria di pinggir jalan umum. Polisi masih melakukan penyelidikan penyebab kematian pria tersebut.

“Belum bisa disimpulkan penyebabnya dan sekarang kami masih melakukan penyelidikan serta mengumpulkan barang bukti,” ujar Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono melalui Paur Humas Ipda Marbawi dilansir dari Antara, Selasa (23/11/2021).

Anggun mengatakan mayat tersebut ditemukan di pinggir Jalan Umum SMA N Koto Baru, jorong Piruko Timur, Nagari Koto Baru, Kecamatan Koto Baru. Mayat pria itu dalam keadaan penuh luka di leher, mulut, dan pada celana bagian depan dalam keadaan robek.

“Korban yang menggunakan sepeda motor Honda Beat ditemukan di lokasi dekat mayat korban dalam keadaan baik. Petugas juga menyelamatkan barang milik korban berupa satu unit telepon pintar, dompet berisikan uang dan identitas korban,” katanya.

Polisi sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Sejumlah saksi juga diperiksa.

Camat Koto Baru Marco mengatakan warga yang meninggal itu tinggal di daerah Padang Laweh.

“Menurut informasi tewas akibat kecelakaan, namun untuk memastikanya tentu masih menunggu penyelidikan pihak kepolisian,” ujar dia.

(isa/isa)

Terima kasih telah membaca artikel

Warga Temukan Mayat Pria Penuh Luka di Pinggir Jalan Dharmasraya Sumbar