Wanita di Medan Diculik Saat Naik Taksi Online, Lolos Usai Lompat dari Mobil

Medan

Seorang perempuan di Medan diduga menjadi korban penculikan dan penganiayaan. Dia diduga diculik dan dianiaya saat menumpangi sebuah taksi online.

Kapolsek Patumbak Kompol Fhaidir mengatakan kasus ini berawal saat perempuan itu menumpangi taksi online. Dia mengatakan perempuan itu tidak diturunkan ke tempat yang dituju, namun malah dianiaya.

“Dia naik dari Apros tujuan Multatuli tetapi sampai Multatuli tidak diturunkan,” kata Fhaidir kepada wartawan, Jumat (26/11/2021).

Dia mengatakan tangan dan kaki wanita itu diikat. Mulut wanita itu juga disumpal.

“Di tengah jalan tangannya diikat, kakinya diikat, mulutnya disumpal, leher dicekik, rambutnya dijambak matanya di tutup di bawa arah Patumbak di tarok di dalam bagasi belakang dalam keadaan lemas dan sekarat,” sebut Fhaidir.

Fhaidir mengatakan wanita itu kemudian melompat dari bagasi mobil. Wanita itu diduga melompat 3 Km sesudah Polsek Patumbak.

“Di tengah jalan melompat. 3 Km sesudah kantor korban lompat dalam tangan terikat kaki dan mulut, pingsan,” ucap Fhaidir.

Fhaidir menyebut terduga pelaku penculikan telah ditangkap. Meski demikian, dia belum menjelaskan detail identitas dan motif penculikan tersebut.

“Ya nanti Bapak (Kapolretabes) yang ekspos kita bawa dari Patumbak ke Polres,” ucap Fhaidir.

(haf/haf)

Terima kasih telah membaca artikel

Wanita di Medan Diculik Saat Naik Taksi Online, Lolos Usai Lompat dari Mobil