Viral Penganan Croffle di Dear Butter, Kue Gurih dan Krenyes

Jakarta

Pecinta kudapan manis pasti tahu dengan jajanan viral bernama croffle yang dibuat Dear Butter. Croffle sendiri merupakan 2 kombinasi makanan antara croissant dan waffle.

Adonan croffle di Dear Butter dipanggang sedemikian rupa lalu dimakan dengan pilihan saus tertentu. Kue ini cukup populer di Korsel sebelum akhirnya populer di Indonesia, salah satunya di Dear Butter ini.

Saus cocolan Croffle yang ditawarkan Dear Butter memiliki banyak varian. Ada choco crunch, selai strawberry, mapple almond, yang terunik ada strawberry cheese cream dan blueberry cheese cream.

Di Dear Butter ini pembeli harus rela mengantre untuk mendapatkan kue krenyes yang harganya Rp 27 ribu dan Rp 80 ribu per paketnya. Bahkan di media sosial, banyak yang mengaku harus pindah-pindah gerai karena kerap sold out.

Saking larisnya croffle Dear Butter, banyak yang mengira ini merupakan strategi marketing dari Dear Butter. Namun apakah benar begitu? Yuk kita simak jawaban Bobby Handoko, owner dari Dear Butter yang bakal ngobrol bareng Viany di episode Viral kali ini!

(gah/gah)

Terima kasih telah membaca artikel

Viral Penganan Croffle di Dear Butter, Kue Gurih dan Krenyes