Viral Copet Beraksi Saat Acara Penyambutan Jemaah Haji di Pekalongan

Jakarta

Viral di media sosial aksi diduga pencopetan di tengah acara penyambutan jemaah haji di Kompleks Pendopo Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Aksi pencopetan ini tidak sengaja terekam kamera HP.

Dilansir detikJateng, Rabu (3/7/2024), dalam video yang beredar terlihat beberapa orang berkerumun menyambut kedatangan jemaah haji. Adapun perekam terlihat mengabadikan acara penyambutan yang penuh haru tersebut.

Namun saat kamera menyorot ke arah bawah, terdapat tangan yang diduga tengah menggerayangi sebuah tas. Kamera juga sempat menyorot sosok wanita yang diduga melakukan perbuatan tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berdasar informasi yang diperoleh, hari ini para jemaah haji asal Pekalongan memang tiba di daerah asalnya. Mereka disambut keluarganya di kompleks gedung Pemkab Pekalongan.

Terkait video viral ini, Polres Pekalongan masih berusaha mencari informasi. Sebab, hingga malam ini belum ada korban yang melapor.


ADVERTISEMENT

“Dari kami sendiri belum menerima adanya laporan soal itu. Kita juga sudah cek ke Polsek Kajen, juga belum menerima adanya laporan apapun soal aksi itu,” kata Kasat Reskrim Polres Pekalongan, AKP Isnovim saat dihubungi.

“Kami berharap pihak korban untuk segera melaporkan ke Polsek atau Polres, untuk segera kita tindak lanjuti,” sambungnya.

Simak selengkapnya di sini.

(fas/fas)

Terima kasih telah membaca artikel

Viral Copet Beraksi Saat Acara Penyambutan Jemaah Haji di Pekalongan