Terungkap Virgoun Pernah Nyabu 12 Tahun Lalu

Jakarta

Musisi Virgoun menjadi tersangka penyalahgunaan narkoba. Terungkap kini, Virgoun sudah pernah memakai narkoba jenis sabu pada 12 tahun silam. Dia sempat berhenti mengonsumsi narkoba dan kemudian menggunakannya lagi akhir-akhir ini.

“Terhadap VTP (Virgoun) sendiri mengakui pernah mengkonsumsi narkotika pada tahun 2012, namun sempat berhenti dan baru mengkonsumsi tahun ini, pada akhirnya diamankan oleh petugas,” ujar Kapolres Jakarta Barat Kombes M Syahduddi di Mapolres Jakbar, Selasa (25/6/2024).

Kemudian, Syahduddi menyebut wanita PA yang ditangkap bersama Virgoun baru pertama kali memakai sabu. Diketahui, Virgoun dan wanita PA ditangkap bersama-sama di salah satu indekos di wilayah Jakarta Selatan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Sedangkan saudari PA sendiri, yang bersangkutan baru pertama kali mengkonsumsi narkotika jenis sabu bersama VTP,” ujarnya.

“Yang bersangkutan berteman dekat, karena saat kita amankan juga baik VTP dan PA, berada dalam satu kos-kosan,” tambahnya.


ADVERTISEMENT

Kamis (20/6) lalu, Virgoun ditangkap polisi sedang nyabu. Virgoun mengaku menggunakan sabu untuk menurunkan berat badan.

“Yang bersangkutan mengonsumsi narkoba untuk menurunkan berat badan,” kata Syahduddi.

Halaman selanjutnya, Virgoun direhan 3 bulan:

Terima kasih telah membaca artikel

Terungkap Virgoun Pernah Nyabu 12 Tahun Lalu