Sempat Hilang 5 Jam, Dua Anak di Probolinggo Ditemukan di Ladang Jagung

Probolinggo

Warga Kabupaten Probolinggo digegerkan hilangnya dua anak. Diduga, dua anak berusia 6 dan 5 tahun itu diculik orang tak dikenal. Beruntung, dua anak asal Dusun Triwungan, Desa Sumber Kerang, Kecamatan Gending, itu ditemukan di ladang jagung milik warga.

AH (6) dan RD (5) menghilang sejak pukul 15:00 WIB, Sabtu (17/10/2020). Orang tua anak bertetangga itu kebingungan mencari anak-anaknya tersebut. Bahkan mereka mengumumkan raibnya dua bocah itu ke musala melalui pengeras suara.

Tiba-tiba saja, saat warga sibuk mencari, dua anak itu tiba-tiba saja muncul dari tengah kebun pukul 19.00 WIB. Keduanya lari ketakutan dan mengatakan jika ada dua orang yang membujuk mereka untuk ikut. Dua orang itu merayu bocah dengan permen.

Menurut korban AH, saat bermain bersama RD, dipanggil 2 pelaku perempuan dan pria, mengajak keduanya ke tengah ladang tanaman jagung. Mereka juga mengancam jika tidak mau mengikuti perintahnya, keduanya akan disekap di sebuah gudang.

“Awalnya saat bermain dengan RD, dua perempuan dan pria, mengendarai motor matic, memanggilnya diberi permen, terus diajak ke tengah ladang tanaman jagung. Dua orang itu sempat mengancam kalau tidak mau diajak akan disekap. Karena takut saya turuti kemauannya, dan terus diajak bermain,” ujarnya.

Terima kasih telah membaca artikel

Sempat Hilang 5 Jam, Dua Anak di Probolinggo Ditemukan di Ladang Jagung