Pria Tewas di Kali Cidepit Bogor Korban Pembunuhan, Pelaku Ditangkap

Jakarta

Pria berinisial TS (60) yang ditemukan tewas di aliran Kali Cidepit, Gang Makam, Bogor Barat, Kota Bogor ternyata diduga korban pembunuhan. Pelaku kini telah ditangkap.

“Iya, (korban) penganiayaan saja. Penganiayaan yang menyebabkan meninggalnya seseorang meninggal dunia,” kata Kapolsek Bogor Barat Kompol Sudar MK Regaga ketika dimintai konfirmasi, Minggu (30/6/2024).

Sudar menyebutkan, pelaku sudah ditangkap dan diserahkan ke Satreskrim Polresta Bogor Kota. Pengungkapan kasus tersebut akan dirilis di Polresta Bogor Kota.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Iya (pelaku sudah ditangkap). Kasusnya sudah dilimpahkan ke Kasat Reskrim. Besok informasinya akan dirilis, nanti tanyakan langsung ya ke Polresta,” kata Sudar.

Diberitakan sebelumnya, pria berinisial TS (60) ditemukan meninggal dunia di Kali Cidepit yang berada di Gang Makam, Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat. Korban diduga jatuh karena terpeleset dari tebing Kali Cidepit setinggi 13 meter.


ADVERTISEMENT

“Korban berinisial TS dengan berjenis kelamin laki-laki dan berumur 60 tahun, korban tinggal di sekitar lokasi kejadian,” kata Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor, Hidayatullah, dalam keterangannya, Minggu (30/6).

Hidayatullah mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh tukang bangunan yang sedang melakukan pembongkaran di sekitar lokasi. Saat ditemukan, korban berada di aliran Kali Cidepit, di bawah tebing beton.

“Ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB (kemarin). Jenazah pertama kali ditemukan oleh warga sekitar saat sedang melakukan kegiatan pembongkaran bangunan di sekitar lokasi kejadian,” ucapnya.

(sol/maa)

Terima kasih telah membaca artikel

Pria Tewas di Kali Cidepit Bogor Korban Pembunuhan, Pelaku Ditangkap