Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Bawah Jembatan Cidurian Bogor

Bogor

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Pria tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di bawah Jembatan Cidurian, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar). Jenazah ditemukan dalam keadaan menggantung.

“Mayat seorang pria tanpa identitas yang diduga merupakan korban bunuh diri. Mayat tersebut ditemukan tergantung di bawah Jembatan Cidurian,” kata Kapolsek Jasinga AKP Budi Sehabudin, Senin (8/7/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jenazah pria itu sendiri ditemukan oleh seorang warga setempat pada pagi hari tadi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, warga hendak mengambil air di sungai.

“Warga melihat sesosok tubuh laki-laki tergantung dengan leher terlilit tali tambang berwarna hijau yang tergantung di antara tiang penopang jembatan,” ucapnya.


ADVERTISEMENT

Melihat jenazah tersebut, warga segera meminta bantuan warga sekitar. Dia juga menghubungi kepala desa setempat untuk melaporkan ke polisi.

“Tim dari Polsek Jasinga segera menuju lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas mengevakuasi mayat ke Puskesmas Jasinga untuk penanganan medis lebih lanjut,” jelasnya.

Budi mengatakan jenazah berusia sekitar 40 tahun. Korban memiliki tinggi badan sekitar 165 cm dan berat sekitar 50 Kg, serta memiliki kulit berwarna sawo matang dan rambut pendek.

“Jenazah ditemukan mengenakan kaos lengan panjang berwarna biru, serta celana panjang berwarna krem,” imbuhnya.

(rdh/aud)

Terima kasih telah membaca artikel

Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Bawah Jembatan Cidurian Bogor