Presiden PKS Panggil Kaesang ‘Mas Ketum’ Usai Bertemu di DPP PKS

Jakarta

Presiden PKS Ahmad Syaikhu beserta jajarannya bertemu dengan Ketum PSI Kaesang Pangarep bersama jajarannya di kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Usai bertemu, Syaikhu sempat memanggil Kaesang dengan sebutan Mas Ketum.

Hal itu disampaikan Syaikhu saat tengah menyampaikan hasil pertemuan dirinya dengan Kaesang. Dia awalnya menyinggung terkait upaya membangun Indonesia bersama PSI.

“Khususnya kerja sama dalam upaya membangun partai ini dan memberikan kontribusi yang lebih konkret untuk Indonesia lebih baik, misalnya tadi kita akan tindaklanjuti kerja sama kerja sama di bidang kepemudaan, bidang olahraga, bidang lingkungan hidup, dan bidang perempuan. Ini akan jadi suatu konkret hasil pertemuan ini dan mudah-mudahan ini akan juga bisa beri kontribusi bagi bangsa dan negara kita,” kata Syaikhu saat konferensi pers, Senin (8/7/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Syaikhu lantas mengucapkan terima kasih kepada Kaesang yang sudah menyempatkan waktu untuk bertemu. Dia juga menyapa Kaesang dengan sebutan Mas Ketum.

“Tentu sekali lagi atas nama DPP PKS kami ucapkan terima kasih banyak kepada Mas Ketum beserta seluruh jajaran atas kesediannya hadir di DPP PKS dalam kesempatan sore hari ini,” ucapnya.


ADVERTISEMENT

Selain itu, Syaikhu juga menyinggung adanya pembicaraan terkait Pilkada 2024. Dia menyebut akan ada kolaborasi antara PKS dan PSI.

“Berikutnya kita sama-sama sadari sebentar lagi kita akan masuki bulan bulan dalam kontestasi pilkada, ini jadi concern bagi kami, kita akan juga bisa berkolaborasi dalam upaya untuk pemenangan para kepala daerah dan wakil kepala daerah,” ujar dia.

(maa/gbr)

Terima kasih telah membaca artikel

Presiden PKS Panggil Kaesang ‘Mas Ketum’ Usai Bertemu di DPP PKS