Prabowo Senang Dengar Kabar Kaesang Tertarik Terjun ke Politik

Prabowo Senang Dengar Kabar Kaesang Tertarik Terjun ke Politik

Jakarta

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto merespons soal kabar putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, yang tertarik terjun ke politik. Prabowo mengaku senang mendengar kabar tersebut.

“Kami sangat gembira kalau begitu (Kaesang terjun politik),” kata Prabowo seperti dilansir deitkJateng, Selasa (24/1/2023).

Prabowo mengaku belum memiliki rencana lebih jauh terkait informasi itu, termasuk kemungkinan untuk mengajak Kaesang menjadi kader Gerindra. Prabowo menyebut dirinya perlu untuk bertemu terlebih dahulu dengan Kaesang.


“Saya belum ketemu beliau (Kesang),” ucapnya.

Sebelumnya, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka blak-blakan mengungkapkan sang adik bungsu, Kaesang Pangarep tertarik terjun ke dunia politik. Hal tersebut diketahui Gibran saat dirinya berbincang dengan sang ayah Joko Widodo (Jokowi), Minggu (23/1) saat makan siang.

“Mungkin kemarin yang kita bicarakan di meja makan itu malah Kaesang. Kaesang kemarin, aku ya kaget, dia secara terbuka menyampaikan ke saya ke bapak ada ketertarikan di politik,” kata Gibran kepada wartawan di Balai Kota Solo, Selasa (24/1).

Simak berita lengkapnya di sini.

(maa/knv)

Terima kasih telah membaca artikel

Prabowo Senang Dengar Kabar Kaesang Tertarik Terjun ke Politik