PPP Targetkan Jawa Timur Jadi Lumbung Suara di Pemilu

Jakarta

Wakil Sekretaris Jenderal DPP PPP Idy Muzayyad mendukung upaya DPW Jawa Timur melakukan percepatan konsolidasi organisasi untuk menghadapi Pemilu 2024. DPP PPP juga menjadikan Jawa Timur sebagai salah satu lumbung pendulang suara dalam pemilu.

“DPP PPP menjadikan Jawa Timur sebagai salah satu lumbung utama pendulang suara dalam Pemilu. Untuk itu perlu dukungan struktur kepengurusan yang kuat, solid dan kompeten sampai tingkat bawah, dimulai dari Muscab yang akan segera digelar,” ungkap Idy dalam keterangan tertulis, Kamis (14/10/2021).

Idy juga merespon positif bergabungnya sejumlah tokoh dan aktivis dari keluarga besar NU di Jawa Timur dengan PPP karena akan menambah energi buat kejayaan partai dan sesuai dengan jargon ‘Jalan Pulang Menuju Ka’bah’.

“Sepanjang disiapkan dengan baik sejak sekarang, kami optimis PPP Jawa Timur ke depan akan lebih baik dan bisa meraih simpati masyarakat dengan sukses mendulang suara pada Pemilu 2024,” kata Idy.

Sementara itu, Sekjen PPP M. Arwani Thomafi saat membuka Rapimwil (Rapat Pimpinan Wilayah) I PPP Jawa Timur di Surabaya, Rabu (13/8) menyampaikan acara Rapimwil sudah relevan dengan kebijakan DPP PPP tentang tahapan konsolidasi partai.

“Rapimwil diharapkan jadi sarana mematangkan persiapan Musyawarah Cabang (Muscab) bagi 38 DPC PPP di Propinsi Jawa Timur yang ditargetkan rampung sebelum akhir tahun ini,” imbuhnya.

Pembukaan tersebut disaksikan Ketua DPW Jatim, Hj.Munjidah Wahab, sekretaris DPW Jatim Habib Salim Quraisy beserta jajaran pengurus DPW Jatim dan segenap pimpinan DPC PPP se-Jawa Timur.

(prf/ega)

Terima kasih telah membaca artikel

PPP Targetkan Jawa Timur Jadi Lumbung Suara di Pemilu