Potret Virgoun dengan Tangan Diborgol dan Berbaju Tahanan

Jakarta

Polisi menampilkan musisi Virgoun ke publik dalam pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba. Virgoun dipakaikan seragam tahanan.

Pantauan detikcom, Selasa (25/6/2024), Virgoun ditampilkan di Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar) sekitar pukul 10.41 WIB. Virgoun terlihat mengenakan baju tahanan berwarna hijau.

Sejumlah polisi mengawal Virgoun. Terlihat tangan Virgoun diborgol. Dia juga menggunakan masker.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Virgoun hanya tertunduk dan diam saat dibawa anggota Polres Metro Jakbar ke lokasi konferensi pers. Virgoun telah ditetapkan sebagai tersangka bersama wanita berinisial PA dan pria berinisial BGS.

PA ialah pihak yang ditangkap bersama Virgoun di sebuah kontrakan di Jaksel pada Kamis (20/6). Sementara BGS ialah kru band musik V yang menjadi pemasok sabu ke Virgoun.


ADVERTISEMENT

3 Orang Tersangka

Polisi menangkap pemasok narkoba jenis sabu yakni BGS ke musisi Virgoun. Kini BGS ikut dijerat jadi tersangka bersama Virgoun dan PA teman wanitanya.

“Ada 3 orang yang ditetapkan sebagai tersangka yaitu V dan PA juga atau teman wanitanya, dan B atau BGS yang menjadi penyedia narkotika yang diberikan kepada Saudara V,” kata Kapolres Jakarta Barat Kombes M Syahduddi di Mapolres Jakbar, Senin (24/6/2024).

BGS ditangkap Polres Jakbar pada Minggu (23/6). Ketiga tersangka dibawa ke BNNP DKI untuk diasesmen.

“Kami juga sudah berkoordinasi dengan tim asesmen terpadu bnnp DKI Jakarta dan hari ini, kegiatan asesmen akan dilaksanakan terhadap ketiga tersangka tersebut,” ucapnya.

Selanjutnya, Virgoun dan pemasok sabu tersebut ternyata saling kenal. BGS merupakan teman, sekaligus kru band mantan suami Inara Rusli itu.

“Tersangka B rekan kerja V, dia kru band V, dalam beberapa keterangan yang disampaikan,” imbuhnya.

Setelah ditangkap polisi BGS mengakui perbuatannya memasok narkoba ke Virgoun meski tak ditemukan barang bukti.

“B atau BGS tidak ditemukan barang bukti narkotika, tapi dia mengakui dia yang memberikan barang dan ada transaksi keuangan. Saat digeledah, ada beberapa puntung narkotika sintetis,” ujar dia.

(jbr/dhn)

Terima kasih telah membaca artikel

Potret Virgoun dengan Tangan Diborgol dan Berbaju Tahanan