Polisi Selidiki Penyebab Kematian Wanita Membusuk di Jaktim

Jakarta

Polisi masih menyelidiki kasus kematian wanita YY (46) yang jasadnya ditemukan membusuk tanpa busana dalam kamar mandi sebuah kos di Cipayung, Jakarta Timur. Polisi mengambil sampel pada jasad untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.

“Proses pemeriksaan luar dan dalam terhadap jenazah itu masih berlangsung. Untuk mengetahui penyebab kematian, kemudian diambil beberapa sampel korban tubuh untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Jumat (5/7/2024).

Diketahui tidak ditemukan luka luar di tubuh korban berdasarkan hasil pemeriksaan sementara. Namun demikian hingga kini belum diketahui penyebab kematian korban.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Jadi belum ada kesimpulan penyebab kematian korban. Jadi mohon waktu pemeriksaan terhadap jenazah korban secara laboratoris masih berlangsung,” ujarnya.

Jenazah korban berinisial YY itu ditemukan pada Selasa (2/7) pukul 18.00 WIB. Korban ditemukan dalam kondisi tanpa busana, tertelungkup di kamar mandi kontrakan. Kondisi jasad korban juga membusuk saat ditemukan.


ADVERTISEMENT

Polisi sudah memeriksa empat orang saksi soal penemuan mayat ini. Empat saksi tersebut adalah tetangga, warga di lingkungan tersebut, dan rekan kerja korban.

Ada sosok pria warga negara asing (WNA) yang sempat terlihat sebelum korban ditemukan tewas. WNA itu belum bisa dimintai keterangan.

“Belum (diperiksa). Karena yang bersangkutan saat ini tidak ada di tempat. Kemarin dihubungi ke pihak keluarganya, yang bersangkutan itu ada di Malaysia,” terang Maryoto.

(wnv/mea)

Terima kasih telah membaca artikel

Polisi Selidiki Penyebab Kematian Wanita Membusuk di Jaktim