Polisi Periksa Ojol Tendang Motor di Depok gegara Kesal Sulit Cari Alamat

Depok

Seorang driver ojek online (ojol), SS, menendang motor milik pelanggan wanita, DP (34), karena sulit menemukan alamat di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Polisi mengatakan SS telah diperiksa.

“Iya, dilakukan pemeriksaan dulu, apakah unsur tindak pidananya terpenuhi,” kata Kapolsek Cimanggis Kompol Judika S saat dimintai konfirmasi, Rabu (26/6/2024).

Judika mengatakan SS mengaku stres karena macet saat perjalanan dari Roxy, Jakarta Pusat, menuju rumah DP. Dia mengatakan DP tak merespons saat dihubungi SS.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Dari Roxy, Jakpus. Karena (SS) stres di jalan macet dan susah ketemu alamat. WA dan telepon nggak direspons korban,” jelasnya.

Sebelumnya, SS menendang motor milik pelanggan wanita, DP, di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. SS kesal karena lama menemukan alamat DP.


ADVERTISEMENT

Dari video yang dilihat detikcom, terlihat korban merekam kerusakan akibat cekcok dari dalam rumah. Motor yang berada di luar itu jatuh mengenai kaca hingga serpihan kaca berserakan di dalam rumah.

“Sampai pecah ini, aduh, kaca pecah ini,” kata perekam video.

Peristiwa itu terjadi Jumat (21/6) pukul 20.45 WIB. SS diduga sempat cekcok dengan korban karena kesal lama mencari alamat korban saat mengantar pesanan.

“Iya, karena emosi lama nyari alamat dan setelah ketemu pelaku marah-marah akhirnya cekcok,” kata Kompol Judika saat dihubungi wartawan, Senin (24/6).

(haf/haf)

Terima kasih telah membaca artikel

Polisi Periksa Ojol Tendang Motor di Depok gegara Kesal Sulit Cari Alamat