Polisi Kota Mojokerto Bagikan Bansos Secara Door to Door

Mojokerto

Polisi Kota Mojokerto menggelar Bansos secara door to door kepada warga yang terdampak PPKM Darurat. Bansos digelar di Desa Mojodowo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

Meski berada di kabupaten, namun daerah tersebut termasuk wilayah hukum Polresta Mojokerto. Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan menyapa dan memberikan bantuan sosial kepada warga. Yakni berupa sembako, obat-obatan, hand sanitizer dan masker.

“Semoga dari bantuan sosial ini, kami yang hadir bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Pak Lurah, bisa bermanfaat untuk warga yang terdampak pandemi COVID-19 di Desa Mojodowo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto,” ucap AKBP Rofiq, Jumat (16/07/2021).

Bansos secara door to door ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polresta Mojokerto bersama pemerintah, terhadap masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. Ia berharap bantuan sosial ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya warga Mojokerto.

Ada 75 paket sembako yang dibagikan. Setiap paket sembako berisi beras, mi instan, telur, probiotik, madu, vitamin dan obat-obatan.

Polisi juga menghadirkan kendaraan keliling minuman probiotik Presisi, yang telah disiapkan oleh Satlantas Polresta Mojokerto. Tampak Kasat Lantas AKP Fitria memberikan minuman kepada warga.

(sun/bdh)

Terima kasih telah membaca artikel

Polisi Kota Mojokerto Bagikan Bansos Secara Door to Door