Polisi Banyuwangi Beri Penghargaan pada Media yang Edukasi soal COVID-19

Banyuwangi

Polresta Banyuwangi memberikan penghargaan kepada media yang telah berkontribusi dalam memberikan edukasi terkait COVID-19 di Banyuwangi. Salah satunya adalah detikcom.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolresta Banyuwangi Kombes Arman Asmara Syarifudin, Kamis (14/1/2021). Selain detikcom, penghargaan juga diberikan kepada TV One, Radar Banyuwangi dan Radio Vis FM.

“Penghargaan ini kami berikan kepada media yang telah berkontribusi dalam kegiatan edukasi terhadap penanganan COVID-19 yang dilakukan oleh Polresta Banyuwangi,” ujar Kapolresta Arman kepada detikcom.

Selain itu, penghargaan ini diberikan kepada media, karena membantu aparat kepolisian dalam memberikan informasi kebijakan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Tentu sangat membantu dengan informasi kebijakan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” tambahnya.

Menurutnya, pemilihan media yang mendapatkan penghargaan ini sesuai dengan survei yang dilakukan oleh tim khusus Polresta Banyuwangi.

“Tentu pemberian penghargaan ini disesuaikan dengan penilaian yang dilakukan tim khusus kami,” tambahnya.

Pihaknya juga berterima kasih kepada media massa yang telah memberikan kontribusi dan mencermati kinerja Polri khususnya di Polresta Banyuwangi. Pihaknya berharap kerja sama antara media dan polisi terus terjalin dalam memberikan edukasi dan pemberitaan tanpa hoaks kepada masyarakat.

“Media dan Polri akan terus bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas agar kedamaian terjaga di Banyuwangi,” pungkasnya.

(sun/bdh)

Terima kasih telah membaca artikel

Polisi Banyuwangi Beri Penghargaan pada Media yang Edukasi soal COVID-19