Peppa Pig World Dibahas PM Inggris Gegara Catatan Raib Depan Pebisnis

Jakarta

Perdana Menteri (PM) Inggris Boris Johnson membahas Peppa Pig World di depan pebisnis Inggris. Hal itu dilakukan Johnson saat dirinya kehilangan catatan pidato.

Dilansir Reuters, Senin (22/11/2021), momen Johnson kehilangan catatannya diketahui saat dia terlihat kehabisan kata-kata dalam pidato di Konfederasi Industri Inggris. Sambil menarik nafas, Johnson menyampaikan permintaan maaf.

Ketika Johnson sudah ingat kembali yang ingin dia sampaikan, tentang ‘unicorn’ teknologi. Johnson pun melanjutkan dengan menceritakan pengalamannya saat mengunjungi Peppa Pig World beberapa hari yang lalu.

Johnson Ajak Pebisnis ke Peppa Pig World

Peppa Pig World adalah sebuah taman hiburan di Inggris. Taman hiburan ini juga bertemakan seperti serial animasi anak-anak tentang babi pink, Peppa Pig.

“Kemarin saya pergi, seperti yang kita semua harus lakukan, mengunjungi Peppa Pig World,” kata Johnson kepada para pemimpin bisnis.

Johnson mengatakan dirinya sangat menyukai Peppa Pig World. Dia pun menggambarkan kondisi di taman hiburan itu.

“Saya menyukainya, Peppa Pig World adalah tempat yang sangat saya sukai, di sana jalanannya aman dan rapi,” ucapnya menambahkan.

Simak selengkapnya pada halaman berikut.

Terima kasih telah membaca artikel

Peppa Pig World Dibahas PM Inggris Gegara Catatan Raib Depan Pebisnis