Pengunjung Kafe di Manado Tikam Sekuriti Hingga Kritis, Polisi Turun Tangan

Jakarta

Seorang pria berinisial MD sekuriti salah satu kafe di Kawasan Megamas Manado, ditikam pengunjung kafe. Kini polisi melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kejadian tersebut.

“Laporan sudah diterima, pelaku sementara dalam pengejaran,” kata Taufik, saat dikonfirmasi, Minggu (21/11/2021).

MD diketahui ditikam pada area perut. Taufik mengatakan dilakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

“Kita lakukan penyelidikan terhadap kasus ini,” pungkasnya.

Adapun kasus ini dilaporkan Lus Derek, (58) ke Polresta Manado. Setelah insiden tersebut, korban langsung dibawa ke RS Pancaran Kasih, kemudian dirujuk ke RSUP Prof. Kandou Manado.

Sementara itu, dalam unggahan yang viral di media sosial (medsos), terlihat seorang pria sedang terbaring dengan kondisi kritis. Tampak pria itu telah mendapatkan penanganan medis.

Awalnya insiden tersebut diunggah di medsos. Akun Facebook itu meminta bantuan pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

“Ijin post: mohon kepada bapak -bapak team maleo tolong ditindak lanjuti. (Izin posting, tolong ditindak lanjuti),” tulis akun Facebook itu.

Dijelaskan, kronologinya saat itu saudaranya sedang bekerja sebagai sekuriti di sebuah kafe, lalu ditikam oleh pengunjung kafe tersebut.

“Kronologis saudara saya bekerja sebagai securty di cafe rnb kawasan Mega Mas ditikam tadi subuh jam 4 oleh pengunjung cafe rnb. Sampaj saat ini saudara saya masih dalam keadaan kritis. Semoga bantuan dari bapak – bapak team maleo pelakunya cepat tertangkap. (Kronologis saudara saya bekerja sebagai sekuriti di kafe, ditikam oleh pengunjung kafe sekitar pukul 4:00 WITA. Sampai saat ini saudara saya masih kritis. Semoga pelaku cepat ditangkap),” tambah akun itu.

(dwia/dwia)

Terima kasih telah membaca artikel

Pengunjung Kafe di Manado Tikam Sekuriti Hingga Kritis, Polisi Turun Tangan