GrabCar Tutup Sampai Batas Waktu Yang Belum Ditentukan

Artikel Unik – Siapa yang tidak tahu aplikasi armada Grabcar sekarang ini?. Aplikasi besar untuk transportasi yang mengakuisisi apps lainnya yang bernama “UBER“. Tapi ada kabar yang mungkin belum diketahui bagi banyak orang saat ini, jikalau ternyata, pendaftaran GrabCar tutup sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Ya benar, pendaftaran GrabCar tutup sampai batas waktu yang belum ditentukan. Jadi bagi Anda yang ingin mendaftar baru sebagai pengemudi taksi online ini, mohon maaf saat ini belum bisa. Pendaftaran Grabcar tutup sejak tanggal 12 Maret 2018. Dikonfirmasi di kantor pusat yang biasanya menerima pendaftaran GrabCar, di Gedung Maspion.

Jl. Gunung Sahari Kav. 18, RT.4/RW.1, Pademangan Bar., Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14420. Bahwa, pendaftaran bagi pengemudi baru saat ini tidak bisa diterima.

Lihat juga: Cerpen Tak Seindah Angan-Angan Yang Melambung Di Awan



Pendaftaran baru ini terpaksa ditutup sementara waktu mungkin dikarenakan status akuisisi yang dilakukan Grab ke Uber juga. Karena memang sedang berlangsung perpindahan sejumlah driver taksi online dari Uber ke Grab. Jadi mungkin akan perlu waktu untuk menuntaskan semua registrasi yang tengah masuk terlebih dahulu, sebelum bisa kembali membuka lowongan untuk yang baru.

Bagi Anda yang ingin langsung mendapatkan informasi atau bertanya kepada bagian yang menerima pendaftaran pengemudi Grab Car bisa coba mengunjungi Maspion Plaza Lt.2 unit 2P, yang berlokasi di Jalan Gunung Sahari No 18, Pademangan, Jakarta Utara 14420. Senin – Minggu 09:00 – 17:00 WIB. (62) (021) 806 48777.

Pendaftaran GrabCar Tutup Sampai Batas Waktu Yang Belum Ditentukan

Anda dapat tetap melakukan pendaftaran dengan mengisi data-data secara online. Maupun meninggalkan data-data ketika mengunjugi tempat pendaftaran GrabCar tersebut. Hanya saja, tidak bisa bila Anda meminta untuk segera di proses dikarenakan memang pendaftaran Grab Car ini memang sedang di tutup sementara waktu.

Hal tersebut juga yang akan disampaikan oleh Customer Services yang bertugas di gedung Maspion tersebut bila Anda datang menunjunginya. Semoga infomasi ini dapat bermanfaat bagi Anda yang belum mengetahuinya.

Terima Kasih,
IDRTimes

Komentar Anda
%d blogger menyukai ini: