Pemotor di Jakbar Tewas Usai Tabrak Pembatas Jalan

Jakarta

Kecelakaan lalu lintas dialami pengendara motor berinisial EI (31)di kawasan Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dini. EI tewas dalam peristiwa itu.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat, AKP Joko Siswanto, mengatakan insiden itu terjadi pada Sabtu (29/6/2024) pukul 01.30 WIB. Kejadian bermula ketika sepeda motor Honda dengan nopol B-6103-NCU yang dikemudikan EI melaju dari arah selatan ke arah utara di Jalan Panjang wilayah Kebon Jeruk.

“Tepatnya di dekat pegadaian saat mengendarai kurang hati-hati, oleng ke kanan menabrak pembatas jalan,” kata Joko dalam keterangannya, Sabtu (29/6).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Yang berakibat pengendara sepeda motor Honda saudara EI mengalami luka pada bagian dada dan kepala mengeluarkan darah. Meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara),” sambungnya.

Joko menuturkan, jenazah korban kini telah dievakuasi ke Rumas Sakit Umum Daerah Tangerang.


ADVERTISEMENT

“VER mayat dimintakan dan kerusakan kendaraan yang terlibat,” ujar Joko.

Dia mengatakan kendaraan EI mengalami kerusakan di bagian bodi depan pecah, dan stang bengkok. Dia memastikan pihaknya masih melakukan penyelidikan perihal insiden itu.

“Masih dalam proses penyelidikan (dugaan penyebab). Sudah melakukan cek dan olah TKP, mencari saksi-saksi, mengamankan barang bukti,” pungkas dia.

(ond/zap)

Terima kasih telah membaca artikel

Pemotor di Jakbar Tewas Usai Tabrak Pembatas Jalan