Pembunuhan Brutal di India Usai Penggemar Chat Pacar Aktor Terkenal

New Delhi

Polisi India menangkap aktor Darshan Thoogudeepa terkait kasus pembunuhan brutal terhadap penggemarnya. Pembunuhan ini diduga terjadi karena korban mengirim chat ke pacar Darshan.

Dilansir BBC, Minggu (23/6/2024), Darshan merupakan superstar film berbahasa Kannada di negara bagian Karnataka, India selatan. Darshan telah ditahan selama 10 hari terakhir terkait dugaan pembunuhan yang menyerupai plot sebuah film.

Darshan termasuk satu dari 17 orang yang ditangkap polisi atas pembunuhan Renukaswamy (33). Korban, yang merupakan penggemar aktor tersebut, ditemukan tewas di saluran pembuangan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Komisaris Polisi Kota Bengaluru, B Dayananda, mengatakan Renukaswamy ‘dibunuh dengan cara yang sangat brutal dan biadab’.

“Kejahatan keji yang dilakukan dengan cara yang mengerikan,” ujar Dayananda.


ADVERTISEMENT

Polisi meyakini aktor berusia 47 tahun itu marah kepada Renukaswamy, yang bekerja di sebuah perusahaan farmasi, karena mengirimkan pesan tidak senonoh di media sosial kepada Pavithra Gowda, aktris yang disebut media India sebagai pacar Darshan. Pavithra juga termasuk di antara mereka yang ditangkap.

Tuduhan terhadap para tersangka termasuk ‘pembunuhan, penculikan, penghancuran barang bukti dan konspirasi kriminal’. Pengacara Darshan, Ranganath Reddy, mengatakan aktor tersebut membantah tuduhan terhadap dirinya.

“Saat ini ini hanyalah tuduhan belaka,” katanya.

“Polisi tidak memiliki bukti langsung yang memberatkan Darshan. Ini adalah kasus bukti tidak langsung,” ucap Reddy yang menyebut klaim bahwa Pavithra menikah dengan Darshan sebagai ‘kebohongan yang mencolok’.

Darshan dianggap sebagai bintang industri film berbahasa Kannada paling bankable. Dia telah membintangi sekitar 60 film dan banyak di antaranya menjadi hit besar.

Dia dianggap sebagai bintang terbesar di film berbahasa Kannada dengan banyak penggemar. Darshan juga disebut sebagai salah satu aktor yang dapat menjamin film laris manis. Film terbarunya, Kaatera, meraup lebih dari 1 miliar rupee (USD 12 juta).

Produser film Kannada Yogish Dwarakish menyebut Darshan adalah jaminan film mendapatkan pembukaan yang luar biasa. Dia mengatakan film yang dibintangi Darshan dapat dirilis di 400 bioskop dan penggemar yang memujanya akan berbondong-bondong datang menonton.

“Filmnya rilis di 600-700 layar di 400 bioskop. Penggemarnya memujanya. Dia adalah bintang yang memberikan hasil setiap saat. Film terbarunya, Kaatera, meraup lebih dari 1 miliar rupee dan sukses besar,” ujar Yogish.

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

Terima kasih telah membaca artikel

Pembunuhan Brutal di India Usai Penggemar Chat Pacar Aktor Terkenal