PAN Ungkap Peluang KIM Usung Sudaryono di Pilgub Jateng

Jakarta

Sekjen PAN, Eddy Soeparno, mengatakan Koalisi Indonesia Maju atau KIM masih mempertimbangkan sejumlah untuk maju di Pilgub Jawa Tengah 2024. Salah satu yang juga dipertimbangkan yakni Ketua DPD Gerindra Jateng Sudaryono.

“Semua nama yang berpeluang yang diajukan teman-teman KIM tentu akan kita pertimbangkan, saya paham teman-teman Gerindra akan mendorong, sudah menyampaikan aspirasinya mendorong Mas Sudar dan Mas Sudar saya kira punya peluang yang baik,” kata Eddy Soeparno kepada wartawan, Kamis (11/7/2024).

Eddy mengakui Sudaryono punya kinerja yang baik. Khususnya, ketika menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jateng.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Mas Sudar juga punya kinerja yang baik sebagai Ketua TKD Jateng, jadi saya kira saat ini semua peluang terbuka,” ucapnya.

“Tetapi dari PAN kita juga sampaikan, nanti apa hasil finalnya, definitifnya, tentu nanti hasil setelah kita rembug bersama teman-teman ketua umum dari KIM,” lanjut dia.


ADVERTISEMENT

Sebelumnya diberitakan, Eddy Soeparno menyebut semua tokoh masih berpeluang maju di Pilgub Jateng. Dia mengajak partai-partai KIM untuk seirama mendukung paslon di Jateng.

“Tetapi balik lagi, PAN kan nggak bisa mengusung sendiri. Jadi kan kita sama-sama ya, mudah-mudahan teman-teman KIM yang kita sedianya juga ingin bersepakat untuk mengusung paslon di Jawa Tengah juga akan menjadi bagian dari perjuangan kita secara kolektif kolegial,” kata dia.

(maa/maa)

Terima kasih telah membaca artikel

PAN Ungkap Peluang KIM Usung Sudaryono di Pilgub Jateng