Owner Batu Bedaun Resort Gelar Vaksinasi Massal di Bangka Belitung

Jakarta

Seorang enterpreneur dan pengusaha muda, Arbi Leo, selalu aktif dalam berbagai kegiatan sosial guna ikut membangun negeri. Kali ini ia ikut serta mendukung program pemerintah dalam memberantas COVID-19 dengan mengadakan vaksinasi massal.

Selain mengajak masyarakat untuk vaksin, Ketua Harian Perbakin Bangka Belitung ini memang sangat senang berbagi. Untuk menambah antusias masyarakat dalam vaksinasi, ia memberikan free sekarung beras bagi setiap warga yang bersedia divaksin.

“Betul kami hari ini mengadakan vaksinasi masal untuk ikut mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi agar rakyat sehat sehingga Indonesia kuat,” ucapnya dalam keterangan tertulis, Jumat (8/10/2021).

“Selain program vaksinasi, karena kami mengadakan acara ini di resort (pantai indah batu bedaun) maka masyarakat yang sesudah divaksin dapat langsung refreshing berwisata di pantai agar imunnya naik karena gembira berwisata bersama keluarga menikmati keindahan pantai,” tambahnya.

“Selain itu, kami juga memberikan satu karung beras free untuk warga yang bersedia divaksin,” ujarnya.

Arbi berharap semoga semua orang dapat serius mensukseskan dan mendukung program pemerintah dalam memerangi pandemi COVID-19 ini, salah satunya dengan mendukung percepatan vaksinasi.

“Ayo kita vaksin! Rakyat sehat, Indonesia kuat,” pungkasnya

(fhs/ega)

Terima kasih telah membaca artikel

Owner Batu Bedaun Resort Gelar Vaksinasi Massal di Bangka Belitung